sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Des 2019 14:14 WIB

Vidal Ancam Pergi, Valverde: Barcelona Punya Banyak Gelandang

Yanu Arifin - detikSport
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona - Arturo Vidal mengancam pergi dari Barcelona andai minim mendapat kesempatan bermain. Pelatih Ernesto Valverde menilai Blaugrana masih punya banyak gelandang.

Vidal kesulitan di Barcelona musim ini. Dari 14 penampilannya, gelandang Chile itu baru menjadi starter 4 kali, dengan sempat membuat 4 gol.

Eks pemain Bayern Munich dan Juventus itu kalah bersaing dengan pemain-pemain muda semacam Arthur dan Frenkie De Jong. Situasi itu membuat pemain 32 tahun tersebut mengancam pergi, dengan rumornya menyebut bakal menuju Inter Milan.


Hal itu ditanggapi Valverde, jelang menghadapi Real Mallorca di pekan ke-15 Liga Spanyol. Pelatih 55 tahun itu mengaku akan menunggu sampai bursa transfer Januari mendatang untuk melihat apa yang terjadi.

"Vidal pemain kami. Kami senang dengannya. Ada banyak rumor, mari lihat apakah dia bermain nanti [melawan Mallorca]," kata Valverde, seperti dilansir Marca.

"Dan ketika bursa transfer Januari tiba, kami akan melihat apa yang terjadi. Ada banyak hal yang akan terjadi pada Januari nanti, tapi memang benar kami punya banyak gelandang. Beberapa bermain lebih banyak dari yang lain, tapi semuanya dibutuhkan," jelas eks pelatih Athletic Bilbao itu.
Barcelona akan menjamu Mallorca di Camp Nou, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB. Saat ini, Lionel Messi dkk masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 31 poin, sama dengan Real Madrid.



Simak Video "Arturo Vidal Sedikit Lagi Gabung Inter Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com