sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Jan 2020 01:00 WIB

Bartomeu: Barcelona Akan Segera Membaik bersama Setien

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
BARCELONA, SPAIN - JANUARY 14: FC Barcelona Head Coach Quique Setien poses for the media as he is unveiled as new FC Barcelona Coach at Camp Nou on January 14, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Josep Maria Bartomeu percaya Quique Setien akan segera mendatangkan perubahan positif untuk Barcelona (Foto: Alex Caparros / Getty Images)
Barcelona -

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan dukungannya untuk Quique Setien. Dia percaya Setien akan segera mendatangkan perubahan positif untuk Barcelona.

Setien ditunjuk untuk menggantikan Ernesto Valverde dua pekan lalu. Sejauh ini, Barcelona sudah menjalani tiga pertandingan bersama Setien dengan hasil dua kemenangan dan satu kali kalah.

Salah satu kemenangan dicatat atas Ibiza di Copa del Rey. Meski demikian, kemenangan itu didapat dengan susah payah.

Yang terakhir, Barcelona dikalahkan Valencia 0-2 di Liga Spanyol. Kekalahan itu membuat Lionel Messi dkk tergusur dari puncak klasemen Liga Spanyol.


Meski startnya belum meyakinkan, Setien dapat dukungan penuh dari klub. Bartomeu yakin Barcelona akan segera membaik bersama Setien.

"Dia adalah pelatih yang kami suka, begitu juga dengan gaya bermain dan cara berpikirnya," ujar Bartomeu kepada Mundo Deportivo.

"Kami tahu kalau ada pelatih masuk, itu tidak pernah mudah. Sudah ada beberapa pertandingan dan sesi latihan tapi kita akan melihat perubahan positif tidak lama lagi," katanya.

Barcelona selanjutnya akan menghadapi Leganes di perempatfinal Copa del Rey, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB. Selanjutnya, mereka akan menjamu Levante di lanjutan Liga Spanyol, Senin (3/2/2020) dini hari WIB.



Simak Video "Latih Barcelona, Siapa Quique Setien?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com