sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 19:10 WIB

Edinson Cavani Batal ke Atletico, Ibunda pun Angkat Bicara

Kris Fathoni W - detikSport
PSGs Edinson Cavani gestures to supporters at the end of the French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Lille at the Parc des Princes stadium in Paris, Friday, Nov. 22, 2019. PSG won 2-0. (AP Photo/Michel Euler) Edinson Cavani. (Foto: Michel Euler/AP Photo)
Paris -

Kepindahan ke Atletico Madrid sempat ada di depan mata buat Edinson Cavani. Batalnya transfer itu pun sampai ikut bikin ibunda Cavani ikut angkat bicara.

Seperti diwartakan AS, Berta Gomez selaku ibu dari Cavani menyatakan bahwa putranya itu sudah berusaha sekuat tenaga untuk pindah dari PSG ke Atletico Madrid karena ingin kerja sama dengan pelatih Diego Simeone.

Menurutnya, kepindahan masih saja bisa terwujud di periode transfer berikutnya sekalipn keluarga Cavani kecewa dengan pernyataan dari Presiden Atletico Enrique Cerezo usai derby Madrid pekan lalu.

Saat itu Cerezo sempat bilang bahwa ada perwakilan dan keluarga pemain tertentu yang sudah berusaha "merampok kami". Ada dugaan kata-kata itu merujuk pada batalnya transfer Cavani.

"Tidaklah mustahil Edinson ke Atletico Madrid di musim panas, jika dan ketika presiden (klub) menarik kembali pernyataannya," kata Berta mengomentari ucapan Cerezo.

"Kami tak paham kenapa presiden mengatakan hal omong kosong tersebut. Itu kelewatan dan sangat menyakiti kami. Sama sekali keliru bilang Walter minta upah dari transfer tersebut. Ia (Cerezo) harusnya bilang ke fans mengenai alasan sesungguhnya Cavani tak jadi ke Atletico. Pertama itu karena PSG tak mau dia pergi dan kedua Atletico tak pernah mencapai kesepakatan dengan PSG."

"Putraku sudah berusaha sekuat tenaga untuk bisa ke Atletico. Ia ambil risiko dengan tak main buat PSG dan bilang ke saudaranya bersedia dipotong gaji agar dapat ke Atletico. Ia ingin main di bawah arahan Cholo dan memperlihatkan hal itu pada setiap kesempatan," tuturnya.



Simak Video "Gol Ke-200 Cavani Ukir Sejarah PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com