sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Feb 2020 10:40 WIB

Messi dan Ronaldo Main Bareng, Apa Bisa?

Putra Rusdi K - detikSport
ZURICH, SWITZERLAND - JANUARY 11: FIFA Ballon dOr nominees Neymar Jr of Brazil and FC Barcelona (L), Lionel Messi of Argentina and FC Barcelona (C) and Cristiano Ronaldo of Portugal and Real Madrid (R) attend a press conference prior to the FIFA Ballon dOr Gala 2015 at the Kongresshaus on January 11, 2016 in Zurich, Switzerland. (Photo by Philipp Schmidli/Getty Images) Mantan Direktur Olahraga Barcelona, Areido Braida menilai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa tampil apik jika satu tim (Foto: Philipp Schmidli/Getty Images)
Barcelona -

Lionel Messi santer dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Juventus diharapkan bisa merekrutnya, lalu bisakah ia tampil bersama dengan Cristiano Ronaldo?

Isu mengenai bakal hengkangnya Messi dari Barcelona mulai berhembus usai La Pulga terlibat perselisihan dengan Erik Abidal. Konflik ini muncul usai pemain asal Argentina ini tak mengecam pernyataan Abidal yang menyebut Ernesto Valverde dipecat akibat pemain Barcelona tak tampil optimal.

Beberapa tim digosipkan siap menampung Messi jika pergi dari Camp Nou. Manchester City disebut menjadi kandidat kuat tim baru pemain 32 tahun ini.

Selain itu, banyak juga pihak yang berharap Messi memilih bergabung dengan Juventus. Mereka ingin dua pemain terbaik dunia saat ini yaitu Messi dan Ronaldo bisa bermain di satu klub.

Menanggapi kabar ini, Mantan Direktur Barcelona, Areido Braida, menilai tampil bersamanya Ronaldo dan Messi dalam satu klub bukan sesuatu yang mustahil. Ia yakin keduanya bakal menjalin kolaborasi yang apik.

"Mereka adalah dua pemain hebat sehingga dengan kerja keras keduanya itu akan berjalan dengan baik. Mereka bisa bermain bersama," tutur Braida dikutip dari Marca.

Meski begitu, Braida menilai hal ini akan sulit terjadi dalam waktu dekat. Ia merasa akan tetap memilih bertahan di Barcelona.

"Secara pribadi saya tidak merasa Messi akan meninggalkan Barca. Dia bermain sangat baik di Barcelona, meskipun saya tidak bisa mengesampingkan bahwa suatu hari dia bisa pergi," ungkap Braida menambahkan.

"Siapa yang bisa membelinya? Pasti tim Inggris, tetapi beberapa tim Italia juga mungkin untuk melakukannya," jelasnya.



Simak Video " Messi Vs Ronaldo dalam Gol Sedekade Terakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com