sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Mar 2020 20:55 WIB

Meski Dikarantina, Pemain Real Madrid Tetap Latihan di Rumah

Afif Farhan - detikSport
MADRID, SPAIN - MARCH 01: Real Madrid CF players celebrate at the end of the Liga match between Real Madrid CF and FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu on March 01, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Meski Dikarantina, Pemain Real Madrid Tetap Latihan di Rumah (Getty Images/David Ramos)
Madrid -

Pemain Real Madrid dikarantina terkait wabah virus Corona. Meski begitu, para pemain tetap berlatih di rumah masing-masing.

Para pemain Real Madrid dikarantina dan dirumahkan sekitar 15 hari ke depan sejak Kamis (12/3) kemarin. Hal itu dikarenakan, salah satu pemain dari tim basket Real Madrid yakni Real Madrid Basketball dinyatakan positif mengidap virus Corona.

Diketahui tim basket Real Madrid dan tim sepakbola Real Madrid punya tempat latihan yang sama yakni di komplek Valdebebas. Tim medis pun akan melakukan pengecekan.



Dilansir dari Marca, para pemain tetap akan mendapat porsi latihan di rumah. Ada latihan khusus yang diberikan.

Diketahui, rata-rata tiap pemain memiliki gym di rumah. Pelatihan khusus yang diberikan pun bertujuan untuk menjaga kondisi kebugaran para pemain.



Liga Spanyol sendiri disetop sampai dua pekan ke depan. Begitu pula pagelaran Liga Champions yang ditangguhkan. Sedianya, Real Madrid akan bertandang ke Manchester City dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tanggal 18 Maret pekan depan.



Simak Video "Vinicius-Benzema Sukses Bikin Madrid Permalukan Levante"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com