sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Mar 2020 16:00 WIB

Griezmann Bikin Rivaldo Teringat akan Coutinho di Barcelona

Kris Fathoni W - detikSport
BARCELONA, SPAIN - FEBRUARY 15: Antoine Griezmann of FC Barcelona gestures during the Liga match between FC Barcelona and Getafe CF at Camp Nou on February 15, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images) Griezmann Bikin Rivaldo Teringat akan Coutinho di Barcelona. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Jakarta -

Musim pertama Antoine Griezmann di Barcelona mengingatkan Rivaldo akan Philippe Coutinho. Maksudnya?

Usai pindah ke Camp Nou dari Atletico Madrid, Griezmann memang sudah mengemas 14 gol dari total 37 penampilan di seluruh ajang bersama Blaugrana musim ini.

Namun, masih banyak yang menilai bahwa penampilan penyerang 28 tahun asal Prancis itu belum benar-benar tampil meyakinkan dan masih jauh dari harapan.

Rivaldo, mantan bintang Barca periode 1997-2002, pun tampaknya punya penilaian serupa. Ia menyamakan Griezmann dengan Coutinho, yang kini dipinjamkan ke Bayern Munich usai dua musim di Barca.

"Ia mengingatkan saya akan Coutinho," kata Rivaldo kepada Betfair yang dilansir Marca.

"Buat seorang pemenang Piala Dunia yang sudah terbiasa dengan sepakbola Spanyol, ada harapan yang lebih besar terutama karena Coutinho sudah tak lagi ada musim ini, juga (Luis) Suarez atau (Ousmane) Dembele akibat cedera," ucapnya.

Rivaldo sendiri masih punya keyakinan bahwa Griezmann akan bisa segera nyetel dengan Barcelona. Paling tidak, di atas kertas Griezmann sebenarnya punya kualitas untuk memenuhi ekspektasi.

"Saya pikir ia masih bisa jadi pembeda sebelum (Lionel) Messi pada akhirnya nanti pergi, jadi kita harus berharap ia bisa segera beradaptasi sepenuhnya di Barcelona, memahami gaya dan taktik mereka lebih baik," katanya.

"Ia punya banyak kualitas untuk bisa tampil di level yang bagus," sebut Rivaldo.



Simak Video "Lihat Liverpool Sekarang, Coutinho Ikut Senang"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com