sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 23 Mar 2020 04:00 WIB

Berkah Karantina, Brahim Diaz Jadi Pro Main Fortnite

Putra Rusdi K - detikSport
MALLORCA, SPAIN - OCTOBER 19: Brahim Diaz of Real Madrid CF runs with the ball during the La Liga match between RCD Mallorca and Real Madrid CF at Iberostar Estadi on October 19, 2019 in Mallorca, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Brahim Diaz cukup menikmati masa isolasi diri di rumah (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Madrid -

Brahim Diaz begitu menikmati waktunya saat menjalani isolasi diri. Karantina menjadi berkah bagi Diaz karena ia menjadi lebih hebat dalam bermain Fortnite.

Skuat Real Madrid saat ini telah melalui Minggu pertama dari dari dua Minggu masa isolasi diri mereka. Penggawa Los Blancos harus dikarantina setelah salah satu anggota tim basket Madrid positif terjangkit Virus Corona.

Karantina juga dilakukan oleh klub-klub Eropa lain, mengingat Virus Corona kini mewabah begitu cepat. Beberapa pemain tampak tidak betah dalam menjalani masa isolasi ini.

Luka Jovic salah satunya. Ia dikabarkan melanggar aturan isolasi diri Madrid saat pulang kampung ke Serbia dengan merayakan ulang tahun sang pacar.

Berbeda dengan Jovic, Brahim Diaz justru begitu menikmati masa-masanya terisolasi di rumah. Ia bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga dan bermain gim Fortnite.

"Saya berlatih, saya bermain dengan keluarga saya dan kemudian saya memiliki banyak waktu luang yang tidak bisa diusik oleh siapapun," ujar Brahim Diaz dikutip dari Marca.

"Saya bermain Fortnite, dan telah menjadi pro karena sebelumnya belum pernah bermain selama ini," jelasnya.

Meski senang bisa lebih lama bermain Fortnite. Diaz tak melupakan wejangan Madrid agar menjaga kondisi fisik dan mentalnya. Ia tetap menyusun jadwal latihan di rumah.

"Dari klub meminta kami untuk terus berlatih demi mempersiapkan fisik dan mental untuk menjadi kuat. Mereka berharap ini akan cepat berlalu," kata pemain 20 tahun ini menambahkan.

"Kami semua memiliki program latihan pribadi yang mencakup berbagai hal."



Simak Video "Kalahkan Espanyol, Madrid Gusur Barcelona Lagi dari Puncak Klasemen LaLiga"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com