sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Apr 2020 11:38 WIB

Masa Karantina, Hazard Susah Payah Tekan Nafsu Makan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
MADRID, SPAIN - JUNE 13:  New Real Madrid signing Eden Hazard shows appreciation to the fans as he is unveiled at Estadio Santiago Bernabeu on June 13, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images) Eden Hazard harus mengendalikan nafsu makan selama masa karantina (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Jakarta -

Menjalani karantina mandiri tak sepenuhnya mudah untuk Eden Hazard. Godaan terbesar buat bintang Real Madrid itu adalah makanan.

Liga Spanyol saat ini tengah ditangguhkan sampai waktu yang belum ditentukan karena pandemi virus corona. Klub-klub pun menghentikan aktivitasnya.

Para pemain kemudian menjalani karantina di rumah masing-masing. Masa karantina ini kemudian jadi tantangan bagi Hazard karena membuatnya harus pintar-pintar mengendalikan nafsu makan.

Pemain asal Belgia itu berusaha menahan diri agar tidak sering-sering ke dapur. Dia sempat dikritik kegemukan saat pertama kali tiba di Madrid.

"Ini rumit buatku. Aku mencoba untuk tidak banyak makan," ujar Hazard kepada RTBF seperti dilansir Marca.

"Aku mencoba untuk tidak ke pantri untuk makan banyak roti, tapi itu tidak gampang."

Masa karantina ini sekaligus dimanfaatkan Hazard untuk memulihkan cedera. Mantan pemain Chelsea itu sempat dioperasi karena masalah pada pergelangan kakinya.

"Aku bekerja dengan fisioterapis secara online. Dia tidak bisa datang ke sini lagi karena dia sakit dan harus tetap di rumah," ucap Hazard.

"Kami mulai 10 hari yang lalu, tapi dia mengirimi video dari rumah. Aku berusaha untuk memperkuat pergelangan kaki dan aku melakukan apa yang aku bisa dari rumah," katanya.



Simak Video "Sedihnya Hazard Cedera Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com