Xavi: Neymar Kembali ke Barcelona? Kenapa Tidak

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 14 Apr 2020 22:17 WIB
Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar  runs for the ball during the French L1 football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Girondins de Bordeaux at the Parc des Princes stadium in Paris, on February 23, 2020. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Xavi Hernandez mendukung Neymar kembali ke Barcelona (Foto: FRANCK FIFE/AFP)
Jakarta -

Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, mendukung eks klubnya itu untuk merekrut Neymar kembali. Xavi menilai Neymar layak dikejar.

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017. Kala itu, dia pindah ke Paris Saint-Germain setelah klausul rilisnya senilai 222 juta euro ditebus.

Belum lama di PSG, Neymar sudah santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Musim panas lalu, rumor kepulangan pemain asal Brasil itu ke Camp Nou santer beredar.

Namun Neymar pada akhirnya tetap di PSG. Meski demikian, itu tak menghentikan kabar yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Blaugrana kabarnya berniat untuk kembali mengejar Neymar pada bursa transfer musim panas nanti. Xavi pun mendukung kepulangan Neymar ke Barcelona.

"Kenapa tidak? Dilihat dari sisi sepakbola, saya tidak punya keraguan," ujar Xavi dalam wawancara dengan Post United seperti dilansir Sport.

"Saya pernah satu tim dengannya dan buat saya, dia kelihatannya orang yang luar biasa. Dia profesional dan akan memberi perbedaan."

"Kemudian dari sisi sosial, birokratis, di mana saya tidak terlibat. Tapi di atas lapangan, dia ada di antara lima pemain terbaik (di dunia)," katanya.



Simak Video "Kontrak Baru Neymar Untuk Goda Messi, Transfer Segitiga Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/krs)