sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Mei 2020 05:30 WIB

Duh, Luka Jovic Cedera Tumit Saat Latihan di Rumah

Bayu Baskoro - detikSport
PAMPLONA, SPAIN - FEBRUARY 09: Luka Jovic of Real Madrid scores his teams fourth goal during the La Liga match between CA Osasuna and Real Madrid CF at El Sadar Stadium on February 09, 2020 in Pamplona, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Luka Jovic mengalami cedera saat tengah berlatih di rumahnya. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Madrid -

Nasib sial dialami pemain Real Madrid, Luka Jovic. Ia dibekap cedera retak tulang tumit saat menjalani latihan di rumahnya.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak Madrid pada Jumat (8/5/2020). Jovic didiagnosis mengalami cedera ketika mengikuti tes di pusat medis milik klub.

"Setelah dilakukan tes hari ini kepada pemain kami, Luka Jovic, oleh Layanan Medis Real Madird, ia didagnosis mengalami fraktur ekstra artikular di tulang tumit kaki kanannya," begitu isi pernyataan resmi dari Madrid.

Melansir Marca, Jovic mengalami cedera pada tumitnya saat tengah berolahraga di kediamannya yang berada di Madrid. Ia memang sudah pulang ke Spanyol pada awal pekan ini, setelah sebelumnya pulang kampung ke Serbia pada akhir Maret lalu.

Kepulangannya ke Serbia sempat menimbulkan permasalahan karena ia dianggap melanggar aturan lockdown negara tersebut dengan 'kabur' dari Spanyol untuk pulang ke kampung halamannya. Eks pemain Eintracht Frankfurt tersebut juga kedapatan berjalan-jalan di kota Belgrade ketika masa karantina.

Akibat cedera retak tumitnya itu, Jovic terpaksa harus menepi dari lapangan selama beberapa minggu. Ia kemungkinan harus absen saat Liga Spanyol dijadwalkan bisa bergulir lagi pada 26 Juni mendatang.



Simak Video "AC Milan Ingin Angkut Luka Jovic dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com