sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Mei 2020 04:50 WIB

Pemain Atletico Kagok Berlatih dengan Jaga Jarak

Randy Prasatya - detikSport
Atletico Madrid players celebrate after a 1st leg, round of 16, of the Champions League soccer match between Atletico Madrid and Liverpool at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid, Tuesday, Feb. 18, 2020. Atletico won 1-0. (AP Photo/Manu Fernandez) Atletico Madrid sudah menggelar latihan lagi. (Foto: Manu Fernandez / AP Photo)
Jakarta -

Atletico Madrid sudah memulai latihan lagi setelah terhenti karena virus corona. Thomas Partey mengaku bahwa dirinya tak terbiasa berlatih dengan menjaga jarak.

Skuad Atletico telah kembali ke lapangan hijau untuk berlatih. Sebelumnya, para pemain lebih banyak berlatih sendiri-sendiri di rumah.

Pada masa kembalinya ke lapangan hijau, intensitas latihan juga masih sangat asing untuk pemain. Ada jarak yang harus tetap dijaga di atas lapangan dan belum bisa berlatih secara berkelompok.

"Ini berbeda. Awalnya kami sedikit menderita karena kami tidak terbiasa berlatih dan menjaga jarak (antara satu sama lain), tapi kami akan terbiasa dengan ini," kata Thomas seperti dikutip dari Marca.

Virus corona sudah membuat Thomas dan pemain lainnya merasa tersiksa. Kebiasaan untuk melakukan interaksi dengan orang-orang harus dibatasi.

"Kami terbiasa berlibur, berlatih dan bermain dengan teman-teman," tambahnya."Tapi kita hanya bisa tinggal di rumah, jadi sudah sulit, Karena situasinya, kita harus terbiasa. Kami harus terus berlatih di rumah sebanyak yang kami bisa," sambungnya.

"Masalahnya adalah bahwa kami belum dapat menyentuh bola dan bermain dalam kelompok, tetapi kami tahu kami harus melangkah sedikit demi sedikit menuju normal," tegasnya.

https://twitter.com/atletienglish/status/1259125600528318464



Simak Video "Lawan Atletico di Camp Nou, Barcelona Harus Puas Bermain Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com