sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mei 2020 11:10 WIB

Zidane Putus Asa karena Real Madrid Tak Kunjung Dapatkan Pogba

Afif Farhan - detikSport
MADRID, SPAIN - OCTOBER 01: Zinedine Zidane, Manager of Real Madrid looks on prior to the UEFA Champions League group A match between Real Madrid and Club Brugge KV at Bernabeu on October 01, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Zidane Putus Asa karena Real Madrid Tak Kunjung Dapatkan Pogba (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid -

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane disebut putus asa. Sebabnya, sang klub tak kunjung mendapatkan Paul Pogba.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Zinedine Zidane dikabarkan sudah terus mendesak Real Madrid untuk mendatangkan pemain Manchester United, Paul Pogba. Tapi apa daya, belum kesampaian.

Ada saja faktor yang bikin Real Madrid gagal mendapatkannya. Salah satunya adalah harga yang dibuka Setan Merah terlalu mahal.



Paul PogbaPaul Pogba (Dan Mullan/Getty Images)



Mantan penyerang timnas Prancis yang juga bersahabat baik dengan Zidane, Christophe Dugarry mengungkapkan bahwa Paul Pogba memang dibutuhkan oleh Real Madrid. Tak ayal, pengisi lini tengah Los Blancos sudah kepala tiga seperti Luka Modric dan Toni Kross.

"Lini tengah Real Madrid sudah menua. Maka, ideal jika mereka mendatangkan Paul Pogba," kata Dugarry.

"Zizou (panggilan Zidane-red) sudah jatuh cinta dengan Pogba. Dia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya," lanjutnya.



Zidane putus asa karena Real Madrid tak kunjung dapatkan Paul Pogba. Dugarry menegaskan, Real Madrid sebaiknya mendengarkan apa yang Zidane mau meski harus menebus Pogba dengan harga mahal.

"Pogba adalah pilihan ideal untuk Real Madrid. Dia sudah bermain di level tertinggi dan memenangi banyak gelar," tutup Dugarry.



Simak Video "Dear Zidane, Real Madrid Jadi Rekrut Mbappe dan Haaland?"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com