sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mei 2020 11:41 WIB

Neymar Sudah Tinggalkan Barca, Dianggap Mustahil Balikan Lagi

Lucas Aditya - detikSport
Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar takes part in a training session in Saint-Germain-en-Laye, west of Paris, on March 3, 2020, on the eve of the French Cup football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Lyon. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) Neymar dinilai tak mempunyai jalan kembali ke Barcelona. (Foto: AFP/Franck Fife)
Jakarta -

Neymar dinilai tak lagi punya jalan untuk 'pulang' ke Barcelona. Alasannya, pemain Brasil itu dianggap sudah mencampakkan Los Cules.

Neymar meninggalkan Barca ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017. Kepindahannya saat itu penuh drama, yang menobatkan pemain 28 tahun itu sebagai pesepakbola termahal di dunia.

PSG menebus Neymar dengan nilai transfer selangit, nominalnya mencapai 222 juta euro atau lebih dari Rp 3 triliun.

Pada prosesnya, ada kabar yang menyebutkan Neymar kurang bahagia di Paris. Muncul spekulasi bahwa Barca akan memulangkannya ke Catalan.

Eks penyerang Timnas Brasil, Giovane Elber, menilai bahwa tak ada jalan untuk Neymar pulang ke Barcelona. Dia mengungkap alasannya.

"Tidak. Karena dia meninggalkan Barcelona, buat saya tak ada kemungkinan lagi dia kembali ke Barcelona," kata Elber di Cardena SER.

"Buat saya, Neymar berperilaku sangat buruk di Barca, karena saat dia ingin meninggalkan Barcelona, dia ingin menjadi yang terbaik dunia."

"Demi Tuhan, anda tak akan menjadi yang terbaik di dunia saat bermain untuk PSG. Untuk itu, anda harus berlabuh ke Real Madrid atau Barcelona, ke suatu tim di mana anda bisa memenangi Liga Champions," dia menambahkan.



Simak Video "Dear Neymar, Setien Menantimu Pulang ke Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com