sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 03:00 WIB

LaLiga Bakal Bergulir Lagi, Courtois: Madrid Kerja Keras untuk Juara

Randy Prasatya - detikSport
Real Madrids Belgian goalkeeper Thibaut Courtois warms up before the Spanish league football match between Real Madrid CF and Sevilla FC at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on January 18, 2020. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) Thibaut Courtois menegaskan bahwa Real Madrid bakal berjuang untuk juara LaLiga. (Foto: Gabriel Bouys / AFP)
Madrid -

Thibaut Courtois sangat senang Real Madrid sudah bisa berlatih secara tim di lapangan. Dia tak sabar untuk menanti LaLiga dan berjuang merebut gelar juara.

LaLiga telah berhenti selama dua bulan akibat pandemi virus corona. Kompetisi sepakbola tertinggi di Spanyol itu rencananya mulai bergulir lagi pada Juli.

Klub-klub sudah diizinkan oleh pemerintah setempat untuk menggelar latihan secara tim di lapangan. Namun, tetap harus dengan prosedur keselamatan seperti mengecek kesehatan.

"Setelah hampir dua bulan tanpa latihan, kami tidak sabar untuk kembali ke sana, untuk bersama sebagai tim lagi di sini di Valdebebas," kata Courtois kepada Real Madrid TV.

"Ini berbeda ketika Anda harus melakukannya di rumah, tetapi semua orang telah berlatih dengan sangat baik. Kami melakukan semua yang diminta pelatih dan kami dalam kondisi yang baik. Secara umum, semua orang merasa oke," sambungnya.

"Kami juga ingin memulai kembali LaLiga dan kami akan berjuang keras untuk memenangkannya," kiper asal Belgia itu menegaskan.

Madrid saat ini duduk di posisi kedua klasemen LaLiga dengan 56 dari 27 laga. Los Blancos tertinggal dua angka dari Barcelona selaku pemuncak klasemen.



Simak Video "Drama Hukuman Penalti Valencia Bantai Real Madrid 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com