sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Mei 2020 09:00 WIB

Vinicius: Madrid Harus Juara LaLiga Demi Fan yang Terimbas Corona

Putra Rusdi K - detikSport
MADRID, SPAIN - MARCH 01: Gerard Pique of FC Barcelona tackles Vinicius Junior of Real Madrid during the Liga match between Real Madrid CF and FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu on March 01, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Vinicius Jr bertekad antarkan Real Madrid menjuara LaLiga musim ini demi para fan (Foto: (Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Vinicius Jr bertekad membawa Real Madrid memenangi LaLiga musim ini. Ia ingin menghapus duka para fan akibat virus Corona dengan gelar juara.

LaLiga ditangguhkan sejak Maret karena merebaknya virus Corona. Saat ditangguhkan, Madrid menempati peringkat kedua dengan 56 poin dari 27 laga. Mereka tertinggal dua angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Hingga kini belum ada kepastian kapan LaLiga akan dilanjutkan kembali. Meski begitu, hasrat Vinicius untuk mengantarkan Los Blancos musim ini juara LaLiga masih bergelora.

Ia bertekad membawa Madrid menjadi yang terbaik di Spanyol musim ini demi para fan mereka. Pemain asal Brasil ini ingin menghadirkan kebahagian kepada para fan yang tengah bersedih akibat virus Corona.

Di 11 laga tersisa di musim ini, Vinicius yakin Madrid bakal bisa menyalip Barcelona. Pemuda 19 tahun ini menilai El Real lebih baik dari El Barca jika menilik rekor pertemuan mereka di musim ini.

Madrid musim ini belum tersentuh kekalahan di El Clasico. Mereka menahan imbang 0-0 Barcelona di Camp Nou, lalu menang 2-0 kala bermain di Santiago Bernabeu.

"Saya rasa kami lebih baik daripada mereka dalam banyak aspek," ujar Vinicius mengenai persaingan Madrid dan Barcelona dikutip dari Marca.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus sampai sekarang dan kami harus mengembalikan performa terbaik kami. Kami benar-benar lapar untuk kembali bermain dan meraih kemenangan.

"Kami ingin memenangkan gelar LaLiga ini untuk para fan kami. Orang-orang telah banyak menderita dan kami ingin memberi fan Real Madrid sesuatu untuk menghibur mereka dalam situasi ini."

"Kami tahu bahwa memenangkan LaLiga bukan sebuah solusi bagi tragedi besar ini. Namun itu paling tidak bisa membuat orang tersenyum dan senang," jelas mantan pemain Santos ini.



Simak Video "Real Madrid Vs Barcelona: Blaugrana Keok 2 Gol Tanpa Balas "
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com