sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Mei 2020 11:04 WIB

Lautaro Martinez Layak Jadi Suksesor Luis Suarez di Barcelona

Kris Fathoni W - detikSport
MILAN, ITALY - JANUARY 29:  Lautaro Martinez of FC Internazionale reacts during the Coppa Italia Quarter Final match between FC Internazionale and ACF Fiorentina at San Siro on January 29, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Lautaro Martinez Layak Jadi Suksesor Luis Suarez di Barcelona. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Buenos Aires -

Di tengah spekulasi Barcelona meminati Lautaro Martinez, ada yang menyebut pesepakbola asal Argentina itu memang layak jadi suksesor Luis Suarez.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Mariano Pavone, mantan pemain Real Betis yang juga kompatriot Lautaro Martinez. Ia yakin sekali Lautaro Martinez cocok jadi pengganti Luis Suarez di masa depan.

"Ia akan cocok sekali dengan para pemain di sana karena ia kuat dan juga punya teknik," kata Pavone kepada Radio MARCA.

"Ia memiliki kemampuan seperti Luis Suarez. Ia bahkan bisa jadi pemain tipe tank jika diharuskan. Saya melihatnya seperti itu (Lautaro Martinez sebagai suksesor Luis Suarez). Tahun sudah berganti dan seseorang seperti Lautaro harus menggantikannya."

Pavone sendiri sudah lama menyimpan kekaguman terhadap Lautaro Martinez. Sejak Lautaro Martinez berkarier di Racing Club (2015-2018) sebelum digaet Inter Milan, Pavone sudah melihat bakat besarnya.

"Saya ada di sana ketika ia debut, ia masuk menggantikan Diego Milito," ucapnya.

"Ia sangat bertenaga, punya tembakan dan teknik yang bagus. Segalanya ia lakukan dengan mudah bahkan bisa menyundul dengan baik tanpa repot-repot. Ia tak berhenti bikin gol dan kini tampil baik di Inter."



Simak Video "Lautaro Martinez Bisa Hebat 10 Tahun ke Depan, Kalian Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com