sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jun 2020 08:10 WIB

Saul Niguez Umumkan Klub Baru Tiga Hari Lagi, ke Mana?

Yanu Arifin - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 23: Saul Niguez at controls the ball during the Liga match between Club Atletico de Madrid and Villarreal CF at Wanda Metropolitano on February 23, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid -

Saul Niguez membuat pendukung Atletico Madrid bertanya-tanya. Gelandang Spanyol itu akan mengumumkan klub barunya tiga hari lagi, ke mana?

Niguez membuat pesan penuh pertanyaan di media sosialnya. Pemain 25 tahun itu menyiratkan bakal hengkang, dan akan diumumkan dalam waktu tiga hari ke depan.

"Klub baru. Saya akan umumkan itu dalam tiga hari...," tulis Niguez.



Niguez sedianya punya kontrak hingga 2026 di Atletico, dengan klausul rilisnya mencapai 150 juta euro. Namun, pemain yang punya catatan 38 gol dari 286 penampilan untuk Atletico itu juga terus dikaitkan dengan tim lain.

Salah satunya adalah Manchester United. Sejak lama, Setan Merah diberitakan ingin memboyong pemain asli binaan Atletico itu ke Old Trafford.

Niguez dikaitkan dengan MU, sebab diklaim pengganti yang pas jika Paul Pogba hengkang. Gelandang Prancis itu terus dirumorkan akan hengkang, antara ke Real Madrid atau kembali ke Juventus.



Simak Video "Saul Niguez Kasih Kode Klub Baru, Merapat ke MU?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com