sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jun 2020 20:32 WIB

Ini Dia Klub Baru Saul Niguez, Bukan Man United!

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Atletico Madrids Spanish midfielder Saul Niguez celebrates after scoring the opening goal during the UEFA Champions League, round of 16, first leg football match between Club Atletico de Madrid and Liverpool FC at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid on February 18, 2020. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP) Saul Niguez bikin klub baru bukan meninggalkan Atletico Madrid (JAVIER SORIANO/AFP)
Madrid -

Saul Niguez mematahkan rumor bergabungnya dia ke Manchester United. Saul justru mengumumkan dirinya baru saja mendirikan klub baru.

Tiga hari lalu, Saul menghebohkan jagad dunia maya ketika membuat pengumuman singkat di akun twitternya dalam bahasa Spanyol dan Inggris, terkait "klub baru"-nya.

Sontak ini membuat publik menerka-nerka bahwa Saul akan pindah dengan Man United sebagai tujuannya. Bukan rahasia lagi jika Man United memang sudah lama meminati gelandang asal Spanyol itu.

Bahkan ketertarikan Man United kepada Saul menunjukkan bahwa mereka siap melepas Paul Pogba musim panas nanti. Tapi, Man United dan fans harus gigit jari karena Saul ternyata bukan mengumumkan akan meninggalkan Atletico dan pindah ke Old Trafford.



Tepat pada hari Rabu (3/6/2020) malam WIB, Saul mendeklarasikan berdirinya klub baru bernama Costa City Club. Klub yang berbasis di kampung halaman Saul, Elche, ini didirikan bareng kakaknya Aaron Niguez.

[Gambas:Instagram]






Berdirinya Costa City Club ini tak lepas dari bantuan Nike yang merupakan sponsor aparel Saul dan juga klubnya Atletico Madrid. Costa City Club adalah klub sepakbola untuk anak-anak berumur 4 hingga 18 tahun, baik putra maupun putri.

Saul selama ini sudah mengumpulkan lebih dari 30 tim dan 500 pemain di seluruh Spanyol untuk diajak gabung klub barunya itu.

"Kami sudah mengembangkan proyek luar biasa ini selama beberapa tahun. Saya sangat senang bisa mengumumkan sekaligus meresmikannya hari ini," ujar Saul seperti dikutip ESPN.



Simak Video "Saul Niguez Kasih Kode Klub Baru, Merapat ke MU?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com