sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 09 Jun 2020 04:00 WIB

Luis Suarez Sudah Sembuh, Martin Braithwaite Jadi Cadangan Lagi?

Adhi Prasetya - detikSport
BARCELONA, SPAIN - MARCH 07: Martin Braithwaite of FC Barcelona warms up prior to the Liga match between FC Barcelona and Real Sociedad at Camp Nou on March 07, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Braithwaite tak menganggap Suarez sebagai pesaing untuk meraih posisi inti di Barcelona. Foto: Getty Images/Alex Caparros
Barcelona -

Luis Suarez sudah bisa memperkuat Barcelona usai pulih dari cedera lutut. Apakah itu artinya waktu bermain Martin Braithwaite akan berkurang?

Barcelona dijadwalkan bertemu Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Suarez yang sudah berlatih normal bersama skuad Barcelona kemungkinan akan diturunkan di laga itu.

Kembali hadirnya penyerang asal Uruguay tersebut membuat kans bermain Braithwaite terancam berkurang. Hal ini sebetulnya wajar, mengingat Suarez masih berstatus penyerang utama Barcelona.

Pembelian Braithwaite pada Februari lalu pun bertujuan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Suarez dan Ousmane Dembele. Namun Braithwaite tak merasa akan dinomorduakan pelatih Barca, Quique Setien. Ia malah ingin bermain bersama Suarez.

[Gambas:Instagram]



"Sejujurnya, saya tak berpikir seperti itu," kata Braithwaite dengan percaya diri, dikutip dari Sportskeeda.

"Saya senang Luis sudah pulih karena dia sedang cedera sewaktu saya bergabung dengan Barcelona, jadi saya beum pernah bermain bersamanya."

"Saya ingin belajar darinya. Dia salah satu striker terbaik di dunia dan saya senang dia kembali ke tim," tegas pemain asal Denmark itu.

Braithwaite memang punya kans bermain bersama Suarez. Di Barcelona, ia juga biasa diturunkan sebagai winger, sehingga tak masalah bila posisi penyerang utama diambil oleh Suarez.



Simak Video "Barcelona Resmi Dapatkan Martin Braithwaite"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com