sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jul 2020 14:15 WIB

Bilang Griezmann Jangan Takut Messi, Dugarry Dikritik karena Hal Ini

Kris Fathoni W - detikSport
VALENCIA, SPAIN - NOVEMBER 02: Antoine Griezmann and Lionel Messi of FC Barcelona react during the Liga match between Levante UD  and FC Barcelona at Ciutat de Valencia on November 02, 2019 in Valencia, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Bilang Griezmann Jangan Takut Messi, Dugarry Dikritik karena Hal Ini. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Jakarta -

Antoine Griezmann dapat saran dari Christophe Dugarry agar tak perlu takut sama Lionel Messi. Tapi Dugarry malah dapat kritik karena pilihan kata-katanya.

Kondisi internal Barcelona saat ini sedang dirundung tanda tanya. Terselip pula kabar bahwa Antoine Griezmann, yang kian akrab dengan bangku cadangan, tak harmonis dengan Lionel Messi si megabintang Blaugrana.

Dugarry, yang mantan pemain timnas Prancis, membela Antoine Griezmann yang rekan senegaranya. Ia menyebut Griezmann tak perlu takut dengan Messi, tapi ada pilihan kata-katanya yang kurang elok.

"Apa sih yang ia (Griezmann) takuti? Seorang bocah 1,5 meter yang setengah autis?" kata Dugarry kepada RMC Sport, merujuk pada Lionel Messi.

"Yang harus ia lakukan pada satu titik adalah pamer keberanian. Sudah bertahun-tahun saya katakan ia punya masalah dengan Messi. Ia memang harus meninjunya. Memang benar bahwa Messi bisa memberikan lebih banyak operan, tapi saya tak heran."

"Griezman kini kehilangan bola, ia tak bermain dengan kepercayaan diri. Griezmann harusnya bicara langsung ke Messi untuk mencari solusi," ucap Dugarry memberi saran ke Antoine Griezmann.

Nah, cibiran Dugarry dengan menyebut Lionel Messi 'autis' itu yang lantas jadi polemik. Ia pun dikritik, sehingga harus minta maaf atas ucapannya itu.

"Aku benar-benar minta maaf atas pernyataanku mengenai Lionel Messi. Aku tak bermaksud memberi stigma kepada orang-orang pengidap autis, bukan itu niatku. Aku minta maaf ke orang-orang yang kaget dan akan minta maaf lagi di (acara) Team Duga malam ini."



Simak Video "Messi: Gelar Top Skor Nggak Penting"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com