Lionel Messi Mau Tinggalkan Barca? Klub Lamanya Penuh Harap

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 03 Jul 2020 17:25 WIB
BARCELONA, SPAIN - JUNE 30: Lionel Messi of FC Barcelona shows his disappointment after the second goal for Madrid during the Liga match between FC Barcelona and Club Atletico de Madrid at Camp Nou on June 30, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Lionel Messi Mau Tinggalkan Barca? Klub Lamanya Penuh Harap. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Rosario -

Masa depan Lionel Messi di Barcelona kembali jadi spekulasi. Di tengah hal itu, klub masa kecil Messi pun terindikasi sangat penuh harap.

Lionel Messi sedang dispekulasikan masa depannya setelah menghentikan negosiasi kontrak baru dengan Blaugrana. Hubungan Messi dengan pelatih dan beberapa rekannya, ditambah dengan hasil Barca belakangan ini, menambah besar spekulasi.

Sebelumnya Lionel Messi memang dikabarkan berselisih dengan rekannya sendiri seperti Marc-Andre Ter Stegen dan Antoine Griezman, sampai staf pelatih Quique SetiƩn dan Eric Abidal, mantan pemain Barca yang kini jadi salah satu petinggi klub.

Terkait dengan spekulasi masa depan Messi, tampaknya ada Newell's Old Boys yang terus memantau situasi. Cristian D'Amico, bos klub Argentina yang dibela Lionel Messi belia pada periode 1994-2000, berharap La Pulga akan main lagi di klub itu.

"Aku tak tahu apa hal itu mustahil," kata D'Amico kepada TNT Sports.

"Itu merupakan sebuah keputusan yang harus dibuat oleh dirinya dan keluarganya. Kami harus memiliki konteks terbaik yang memungkinkan untuk bantu mengambil keputusan."

"Ketika [Diego] Maradona datang ke Newell's pun tak ada yang menduga ia akan melakukanya. Saya berharap bisa melakukan sesuatu yang serupa dengan Leo," ucapnya dilansir SportsBible.

D'Amico menambahkan, "Tentu saja saya tak bermaksud menjual rumor. Ini memang topik yang sulit. Penggemar Newell's mana yang tidak ingin melihat pemain terbaik dunia memakai jersey tim kesayangannya?"

"Waktu mungkin akan mengizinkan hal tersebut, kami harus tetap tenang," ucapnya mengenai kemungkinan menggaet Lionel Messi.

Lionel Messi sempat mengungkap keinginannya untuk bermain lagi buat Newell's. Tapi tahun lalu ia menegaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah keluarga. Di Barcelona, keluarganya punya masa depan cerah.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/nds)