sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Jul 2020 14:25 WIB

James Tak Dibawa Lawan Bilbao, Zidane: Dia Tak Ingin Main

Putra Rusdi K - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 06: James Rodriguez of Real Madrid talks with his manager Zinedine Zidane during the Copa del Rey Quarter Final at Estadio Santiago Bernabeu on February 06, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) ZInedine ZIdane ungkap alasan tak bawa James Rodriguez di laga kontra Athletic Bilbao (Foto: (Getty Images/Denis Doyle)
Bilbao -

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap alasan tak membawa James Rodriguez di laga kontra Athletic Bilbao. Ia tak ingin bermain karena alasan pribadi.

James Rodriguez tak ada dalam daftar susunan pemain Madrid saat El Real menang 1-0 dari Athletic Bilbao di San Mames, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Madrid menang berkat gol tunggal dari penalti Sergio Ramos.

Tidak adanya sosok James di San Mames, membuat banyak pihak menilai pemain asal Kolombia ini tinggal menunggu waktu untuk hengkang dari Madrid. James memang jarang sekali diberi kesempatan oleh Zidane bermain di musim ini.

Ia baru bermain 14 kali di semua ajang musim ini dengan baru mengemas satu gol dan dua assist. Gelandang serang 28 tahun ini dilaporkan punya hubungan yang kurang baik dengan Zidane.

Namun, Zidane menegaskan bahwa tak dibawanya James Bilbao bukanlah keputusan sepihak darinya. Ia menjelaskan bahwa mantan pemain AS Monaco inilah yang tak ingin pergi di laga tersebut.

Meski demikian, Zidane tak menjelaskan secara pasti alasan James enggan bermain untuk Los Blancos. Ia hanya mengatakan James menepi karena alasan pribadi

"James tak ingin pergi karena alasan pribadi. Aku tidak akan mengatakan hal lain lagi tentang itu," tegas Zidane dikutip dari Marca.

Beberapa tim disebut siap menebus James dari Madrid. Tiga kandidat terkuat adalah Arsenal, Everton dan Wolverhampton Wanderers.

Arsenal sudah lama mengincar James tapi Everton dan Wolves punya keuntungan karena punya sosok yang dekat dengan pria kelahiran Cucuta ini. Everton saat ini dilatih Carlo Ancelotti yang pernah memoles James di Madrid. Semenatara, Wolves punya hubungan yang cukup dekat dengan agen James, Jorge Mendes.



Simak Video "Eden Hazard Bocorkan Resep Kesuksesan Zidane"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com