sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Jul 2020 15:30 WIB

7 Data-Fakta Jelang Granada Vs Madrid

Lucas Aditya - detikSport
Soccer Football - La Liga Santander - Real Madrid v Granada - Santiago Bernabeu, Madrid, Spain - October 5, 2019  Real Madrids Eden Hazard scores their second goal   REUTERS/Javier Barbancho Granada vs Real Madrid, tim asuhan Zinedine Zidane mempunyai catatan sip atas tuan rumah. (Foto: Reuters/Javier Barbancho)
Jakarta -

Granada menjamu Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. Berikut ini 7 data fakta menjelang Granada vs Madrid yang dilansir oleh Whoscored.

Granada vs Madrid berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Madrid wajib memenangi laga itu demi kembali menjauh dari Barcelona.

Madrid saat ini duduk di posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan raihan 80 poin hasil 35 kali bermain, berjarak satu poin dari Los Cules yang sudah sekali berlaga lebih banyak.

Dalam catatan Whoscored, Madrid mempunyai rekor bagus atas Granada. Ada tujuh poin uraian data-fakta Granada vs Madrid.

1. Real Madrid di laju kemenangan saat melawan Granada. Dalam sembilan pertemuan di semua ajang, El Real selalu memetik kemenangan atas Nazaries.

2. Real Madrid juga sedang amat produktif saat melawan Granada dalam tiga pertandingan terakhir. Tim ibu kota sedikitnya mampu membukukan empat gol dalam tiga laga terakhir. Kemenangan terbesar didapat Madrid atas Granada pada 7 Januari 2017. Karim Benzema cs menang 5-0.

3. Di La Liga, Madrid juga sedang ada dalam laju positif. Ada delapan kemenangan beruntun yang berhasil digapai oleh Los Blancos.

4. Kemenangan Madrid dalam tiga pertandingan terakhir sangat tipis. Marginnya cuma satu gol saja.

5. Real Madrid selalu dalam posisi unggul di babak pertama atau saat laga selesai dalam empat pertandingan dengan Granada.

6. Lini belakang Madrid juga sedang kukuh. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka selalu mencatatkan clean sheet.

7. Real Madrid patut waspada. Lini depan Granada bisa menjadi ancaman. Mereka membukukan sedikitnya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir. Ancaman untuk Sergio Ramos cs saat Granada vs Madrid.



Simak Video "Real Madrid Hantam Granada 2-1, Titel LaLiga di Depan Mata"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com