sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jul 2020 12:15 WIB

Barcelona: Messi Pasti Teken Kontrak Baru

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Barcelonas Lionel Messi during the Spanish La Liga soccer match between Valladolid and FC Barcelona at the Jose Zorrilla stadium in Valladolid, Spain, Saturday, July 11, 2020. (AP Photo/Manu Fernandez) Lionel Messi bakal teken kontrak baru dengan Barcelona (AP/Manu Fernandez)
Barcelona -

Masa depan Lionel Messi terus saja dispekulasikan. Tapi, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memastikan Messi akan teken kontrak baru.

Kontrak Messi yang tersisa setahun lagi membuat isu soal kelanjutan kariernya di Camp Nou terus diperbincangkan. Kabarnya Messi tak lagi betah berseragam Los Cules karena intrik di level manajemen dan skuat.

Usai musim 2019/2020 tuntas, Messi kabarnya ingin pindah untuk mencari tantangan baru. Barcelona jelas kelabakan karena Messi begitu penting untuk mereka, terutama musim ini.

Messi sudah membuat 22 gol dan 20 assist di LaLiga dan sendirian melajukan Barcelona bersaing di papan atas dengan Real Madrid. Bisa dibayangkan bagaimana jika Messi hengkang, bukan?

Oleh karenanya, demi memberi ketenangan untuk fans Barcelona, Bartomeu memastikan kalau Lionel Messi bakal meneken perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini.

"Kami sudah bicara dengannya, kami sedang bicara, dan akan membicarakan lagi dengaen Messi," ujar Bartomeu kepada TV3.

"Dia ingin menuntaskan kariernya di sini. Kami tentunya akan memperpanjang kontraknya, saya tidak ragukan bahwa dia akan lanjut di sini," sambungnya.

Messi sudah memperkuat Barcelona sejak 2004. Dia adalah top scorer sepanjang masa klub dengan 630 gol dan 278 assist dari 727 penampilan di seluruh kompetisi.

Lebih dari 30 gelar bergengsi sudah dipersembahkan Lionel Messi untuk Barcelona, baik di level domestik maupun internasional.



Simak Video "Messi: Gelar Top Skor Nggak Penting"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com