sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Jul 2020 20:45 WIB

James Rodriguez Ditawari Kontrak 4 Tahun oleh Everton?

Kris Fathoni W - detikSport
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 28: James Rodriguez of Real Madrid CF looks on during the Liga match between Club Atletico de Madrid and Real Madrid CF at Wanda Metropolitano on September 28, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) James Rodriguez Ditawari Kontrak 4 Tahun oleh Everton? (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta -

Masa depan James Rodriguez di Real Madrid sedang jadi tanda tanya. Menurut rumor transfer teranyar, pemain internasional Kolombia itu sudah dapat tawaran dari Everton.

Saat ini James Rodriguez cuma jadi pilihan kesekian di skuad Real Madrid-nya Zinedine Zidane. Ia pun diprediksi akan hengkang di musim panas demi dapat kesempatan main lebih banyak dan kembali bersinar.

Everton adalah salah satu klub yang santer disebut-sebut menjadi peminat terdepan James. Di klub Merseyside itu, ada Carlo Ancelotti yang siap mengakomodir keinginan James Rodriguez untuk tampil rutin.

Sebelum ini James Rodriguez pernah kerja bareng dengan Ancelotti di Real Madrid. Pelatih asal Italia itu disebut punya penilaian amat tinggi buat si pesepakbola dan bahkan sempat ingin meminangnya ketika melatih Napoli (2018-2019) sebelum ini.

Menurut media Spanyol Sport, Everton juga sudah mengajukan tawaran kontrak empat tahun ke James James Rodriguez buat mewujudkan keinginan Ancelotti. Yang jadi masalah, pemain bersangkutan kabarnya belum terlalu minat untuk pindah ke Goodison Park.

Dari dugaan yang beredar saat ini, James Rodriguez kabarnya masih berharap, dan menantikan, ada pinangan dari klub yang lebih besar ketimbang Everton. Apalagi berhembus pula selentingan kabar kalau Atletico Madrid pun meminati dirinya.

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014, di era Ancelotti, setelah tampil cemerlang di Piala Dunia. Saat itu ia pindah dari Monaco dan teken kontrak enam tahun dengan El Real.

Namun, masa depan James Rodriguez di Real Madrid kini santer dispekulasikan. Ia pun sempat dipinjamkan, dengan opsi permanen, ke Bayern Munich. Tapi klub raksasa Jerman itu memilih untuk tidak mengaktifkan opsi permanen.

Kontrak James Rodriguez dengan Real Madrid sendiri akan habis pada musim panas 2021 -- ia sempat teken perpanjangan kontrak pada tahun 2017. Dengan situasi tersebut, Real Madrid boleh jadi akan memilih untuk bisa menjualnya tahun ini.



Simak Video "AC Milan Tertarik Datangkan James Rodriguez"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com