sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jul 2020 12:42 WIB

Real Madrid Vs Villarreal: Zidane Cuma Mau Menang

Randy Prasatya - detikSport
Soccer Football - La Liga Santander - VIllarreal v Real Madrid - Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spain - September 1, 2019   Real Madrids Lucas Vazquez in action with Villarreals Xavier Quintilla   REUTERS/Juan Medina Real Madrid menjamu Villarreal dalam lanjutan LaLiga. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Madrid -

Real Madrid menjamu Villarreal dalam lanjutan LaLiga. Los Blancos mematok tiga poin, meski hasil imbang masih cukup mengantarkan ke tangga juara.

Real Madrid vs Villarreal berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Kemenangan bisa mengantarkan Madrid menjadi juara LaLiga 2019/2020.

Jika gagal menang di pertandingan tersebut, Real Madrid masih punya satu pertandingan lagi untuk mengunci gelar juara, yakni melawan Leganes.

Soccer Football - La Liga Santander - Villarreal v Real Madrid - Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spain - September 1, 2019   Villarreal's Moi Gomez celebrates scoring their second goal with Carlos Bacca as Real Madrid's Casemiro and Raphael Varane look dejected    REUTERS/Juan MedinaReal Madrid bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Villarreal di putaran pertama. Pertandingan berlangsung pada September 2019 di El Madrigal. (REUTERS/Juan Medina) Foto: Juan Medina/Reuters

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa timnya mau memastikan gelar juara secepatnya. EL Real pun mematok kemenangan atas Villarreal.

"Ini bukan tentang apa yang saya sukai atau tidak," katanya ketika ditanya dalam konferensi persnya tentang kemungkinan imbang dua pertandingan berikutnya.

"Kami ingin memenangkan pertandingan, itu saja. Kami akan melakukannya, seperti yang selalu kami lakukan dan seperti Villarreal juga akan melakukannya. Saya belum merasa seperti juara. Tidak ada yang tahu apa yang mungkin bisa terjadi," Zidane melanjutkan seperti dikutip dari Marca.

Madrid saat ini duduk di puncak klasemen LaLiga dengan 83 poin. Sergio Ramos dkk unggul empat angka dari Barcelona selaku pesaing terdekat.

Jika Real Madrid imbang di dua pertandingan sisa dan Barca mampu menyapu bersih, maka poin kedua tim sama-sama 85 angka. Madrid tetap menjadi juara karena unggul head to head, 1-1 dan 2-0.

Villarreal ada di posisi kelima dengan 57 poin, kalah enam angka dari Sevilla di posisi keempat. Villarreal butuh kemenangan melawan Madrid demi menjaga peluang ke Liga Champions. Di sisi lain, Kapal Selam Kuning berharap Sevilla kalah di dua pertandingan sisa.



Simak Video "Eden Hazard Bocorkan Resep Kesuksesan Zidane"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com