sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jul 2020 09:45 WIB

Kerja, Kerja, Kerja! Barca Latihan Intens Jelang Lawan Osasuna

Kris Fathoni W - detikSport
BARCELONA, SPAIN - APRIL 04: The Barcelona logo is seen on a flag waving above the stadium prior to the UEFA Champions League Quarter Final Leg One match between FC Barcelona and AS Roma at Camp Nou on April 4, 2018 in Barcelona, Spain.  (Photo by Mike Hewitt/Getty Images) Kerja, Kerja, Kerja! Barca Latihan Intens Jelang Lawan Osasuna. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Jakarta -

Barcelona masih terus memelihara asa jadi juara LaLiga Spanyol musim ini. Jelang lawan Osasuna, latihan intens pun dilakukan.

Barcelona Vs Osasuna akan dimainkan pada hari Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Menurut jadwal Liga Spanyol, laga di jornada ke-37 LaLiga itu akan kick off pukul 02.00 WIB.

Dalam usaha memelihara persaingan gelar juara dengan Real Madrid, Barcelona wajib menang dalam pertandingan lawan Osasuna. Bahkan kemenangan bisa saja tidak berarti andaikata di laga lainnya, El Real mengalahkan Villarreal.

Hal itu disebabkan selisih empat poin di antara Los Blancos sang pemuncak klasemen Liga Spanyol untuk sementara dan Los Cules yang berada di posisi kedua, dengan masing-masing tim tinggal menyisakan dua laga.

Real Madrid cuma butuh tambahan dua angka di laga sisa guna memastikan gelar juara, karena juga memiliki keunggulan head to head atas Barcelona. Dengan kata lain jika poin kedua tim setara, Madrid-lah yang berhak ada di atas Barca.

Namun, hal itu tampaknya tak menyurutkan semangat Blaugrana. Di Ciutat Esportiva Joan Gamper, skuad Barcelona bahkan disebut 'berlatih dengan intens jelang laga lawan Osasuna.

"Barca menjalani persiapan terakhirnya menjelang lawatan ke markas Osasuna besok. Simak apa yang terjadi dalam sesi latihan pagi yang intens di Ciutat Esportiva Joan Gamper," demikian caption Barcelona menyertai video latihan tim yang di-posting di YouTube.

Simak video berjudul 'Kerja kerja kerja! Sesi intens jelang Osasuna' berikut:

[Gambas:Youtube]



FCBarcelona.com juga menyatakan bahwa pelatih Quique Setien telah mengumumkan skuadnya untuk laga lawan Osasuna yakni Ter Stegen, N. Semedo, Pique, I. Rakitic, Sergio, Arthur, Suarez, Messi, Neto, Lenglet, Jordi Alba, Braithwaite, S. Roberto, F. De Jong , Vidal, Junior, Riqui Puig, Ansu Fati, R. Araujo, dan Arnau Tenas.

"Itu berarti tak ada tempat buat trio Prancis yang lagi cedera, yaitu Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Samuel Umtiti," sebut situs resmi Barcelona itu.



Simak Video "Barcelona Cukur Osasuna 4-0, Messi-Griezmann Cetak Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com