sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Jul 2020 10:00 WIB

Rumor Transfer: Barcelona Mau Jual Selusin Pemain

Kris Fathoni W - detikSport
BARCELONA, SPAIN - APRIL 04: The Barcelona logo is seen on a flag waving above the stadium prior to the UEFA Champions League Quarter Final Leg One match between FC Barcelona and AS Roma at Camp Nou on April 4, 2018 in Barcelona, Spain.  (Photo by Mike Hewitt/Getty Images) Rumor Transfer: Barcelona Mau Jual Selusin Pemain. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Jakarta -

Merujuk ke rumor transfer anyar, Barcelona tampaknya siap cuci gudang di musim panas. Ada selusin pemain yang kabarnya bakal dijual klub Catalan itu.

Menurut laporan Marca yang dikutip SportsMole, 12 pemain tim utama Barcelona masuk ke daftar jual pada musim panas ini dalam usaha penyegaran skuad sekaligus mengumpulkan dana buat merekrut pemain-pemain baru.

Disebutkan lebih lanjut, kiper nomor dua Neto ikut masuk dalam daftar jual Barcelona tersebut bersama nama-nama lain seperti Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo, dan Jean-Clair Todibo.

Selain itu, pemain tengah macam Arturo Vidal, Carles Alena, Rafinha, dan Ivan Rakitic juga tak masuk rencana buat tim utama musim depan dan siap dilepas di musim panas, dalam memanaskan rumor transfer terkait Barca ini.

Pemain ofensif seperti Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, dan Philippe Coutinho juga masuk kriteria tak lagi dibutuhkan dan tak bakal dipertahankan Barcelona.

Saat ini Nelson Semedo memang terus dikaitkan dengan Manchester City. Sedangkan Ousmane Dembele juga diprediksi bisa pindah asalkan ada tawaran yang tepat di musim panas, sekalipun masih bergulat dengan cedera.

Barcelona gagal meraih gelar juara LaLiga Spanyol untuk kali ketiga beruntun musim ini, setelah kalah bersaing dengan Real Madrid. Blaugrana masih akan tampil di Liga Champions dengan menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 8 Agustus.

Merujuk ke rumor transfer belakangan ini, Barcelona juga membidik sejumlah pemain baru untuk musim depan. Salah satunya adalah Lautaro Martinez-nya Inter Milan. Tapi sebelum itu Barca disebut-sebut harus lebih dulu mengumpulkan dana dengan menjual pemain.



Simak Video "Barcelona Perkenalkan Winger Barunya, Pedri"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com