sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Jul 2020 14:35 WIB

Tenang, Inter Sedang Urus Kontrak Baru Lautaro

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Inter Milans Lautaro Martinez gestures during a Serie A soccer match between Inter Milan and Fiorentina, at the San Siro stadium in Milan, Italy, Wednesday, July 22, 2020. (AP Photo/Luca Bruno) Lautaro Martinez bakal diperpanjang kontraknya oleh Inter Milan (AP/Luca Bruno)
Milan -

Fans Inter Milan tak perlu khawatir soal masa depan Lautaro Martinez. Nerazzurri tengah mengurus kontrak baru penyerang asal Argentina tersebut.

Inter memang sudah menolak tawaran Barcelona beberapa waktu lalu untuk memboyong Martinez. Sebab saat itu Inter mematok harga 110 juta euro, pembayaran penuh tanpa tanpa tambahan pemain, sehingga Barcelona mundur teratur.

Tapi, faktanya, Barcelona belum menyerah mengejar Lautaro karena tengah mempertimbangkan banyak hal, sebelum memberikan tawaran baru kepada Inter. Sementara dari kubu Nerazzurri, manajemen rupanya juga sudah pasang kuda-kuda.

Lautaro akan diikat kontrak baru dengan kenaikan gaji mencapai dua kali lipat, dari 2,5 juta euro menjadi 5 juta euro per musim atau sekitar Rp 81,4 miliar. Kontraknya saat ini tengah disiapkan oleh juara 18 kali Serie A tersebut.

Tak cuma Lautaro, Alexis Sanchez kemungkinan masih akan dipertahankan setidaknya sampai Inter selesai di Liga Europa. Sanchez kebetulan lagi tampil oke belakangan ini dengan dua gol dan tujuh assist selepas musim dimulai lagi.

"Kami sudah beberapa kali menghubungi Manchester United untuk tahu apakah bisa memperpanjang masa tinggal Sanchez, setelah playoff Liga Europa kontra Getafe," ujar CEO Inter, Beppe Marotta, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Kami tengah mendiskusikan kontrak baru dengan para pemain saya, yang penting para pemdain muda yang ingin kami ikat lebih lama, termasuk Lautaro Martinez," sambungnya.

"Kami melakukannya pelan-pelan, tak mau terburu-buru, karena ini atas dasar kepercayaan. Dia senang untuk bertahan di Inter dan kami akan mengevaluasi masa depannya di saat yang tepat," tutup Marotta yang sebelumnya bekerja untuk Juventus itu.



Simak Video "Messi Angkat Bicara Soal Kabar Lautaro Digaet Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com