sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Jul 2020 03:13 WIB

Byur! Lionel Messi Asyik Berlibur di Tengah Laut

Bayu Baskoro - detikSport
Lionel Messi pergi berlibur ke Pulau Ibiza, Spanyol, usai kompetisi LaLiga 2019/2020 berakhir. Lionel Messi mengisi waktu liburannya dengan berenang di laut lepas. (Foto: Twitter)
Ibiza -

Barcelona memberi cuti buat para pemainnya sebelum mengikuti kembali Liga Champions. Lionel Messi mengisi waktu tersebut dengan berenang di laut lepas.

Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengumumkan jika seluruh skuatnya diliburkan pekan ini usai kompetisi Liga Spanyol berakhir. Para penggawa Blaugrana diberi waktu istirahat sebelum kembali bermain di Liga Champions.

Klub asal Catalunya itu dijadwalkan bertanding lagi di kompetisi tertinggi Eropa tersebut pada 8 Agustus 2020. Barcelona akan menjalani laga leg kedua kontra Napoli di Camp Nou dengan agregat kedua tim sama kuat 1-1.

Momen libur kali ini langsung dimanfaatkan Messi dengan mengajak keluarganya bertamasya. Melansir Daily Mail, kapten Barcelona itu berlibur ke Pulau Ibiza yang berada di Laut Mediterania dan terletak di pantai timur Spanyol.

Bintang 33 tahun itu tampak asyik menaiki kapal pesiar mewah bersama istrinya, Antonela Roccuzzo, dengan ditemani ketiga putranya. Messi terlihat berenang di tengah lautan dengan memakai celana renang pendek.

Acara tamasya keluarga Messi rupanya juga diikuti rekan setim La Pulga di Barcelona, Luis Suarez. El Pistolero bersama pasangannya, Sofia Balbi, terekam kamera berada di satu kapal dengan Messi.

Lionel Messi dan Luis Suarez liburan bareng di atas kapal pesiar di Pulau Ibiza, Spanyol.Lionel Messi dan Luis Suarez liburan bareng di atas kapal pesiar di Pulau Ibiza, Spanyol. (Foto: Twitter)

Sebelumnya, Messi memang mengaku ingin beristirahat sejenak setelah gagal mempertahankan gelar juara Liga Spanyol lantaran kalah dari Real Madrid di akhir kompetisi. Waktu luangnya saat ini mau digunakannya buat menjernihkan pikiran sebelum berjuang lagi di Liga Champions.

"Sekarang saya pikir, kami (Barcelona-red) harus menenangkan diri, beristirahat, dan membersihkan kepala," ujar Messi.

"Kami sudah berjuang semaksimal mungkin, tidak perlu lagi ada yang harus dikatakan" kata peraih enam Ballon d'Or tersebut.



Simak Video "Messi: Gelar Top Skor Nggak Penting"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com