sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Jul 2020 05:25 WIB

Rodrygo-Modric, 'Anak dan Ayah' di Madrid

Randy Prasatya - detikSport
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 25: Rodrygo Goes of Real Madrid CF celebrates scoring their second goal during the Liga match between Real Madrid CF and CA Osasuna at Estadio Santiago Bernabeu on September 25, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Rodrygo Goes menganggap Luka Modric sebagai ayah. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid -

Rodrygo Goes menjelaskan bahwa hubungannya dengan Luka Modric lebih dari sekadar rekan satu tim. Rodrygo menganggap Modric sebagai ayah.

Rodrygo bergabung dengan Real Madrid pada Juni 2019 setelah meninggalkan Santos. Winger 19 tahun itu telah menuntaskan musim perdananya di LaLiga dengan koleksi dua gol dari 19 penampilan.

Selama di Madrid, ada salah satu pemain yang selalu dipanggil Rodrygo dengan sebutan ayah. Adalah Modric, yang usiannya satu tahun di bawah ayah kandung Rodrygo. Gelandang asal Kroasia itu saat ini berusia 34 tahun.

FILE PHOTO: Soccer Football - Pre-season Friendly - AS Roma v Real Madrid - Stadio Olimpico, Rome, Italy - August 11, 2019   Real Madrid's Luka Modric during the warm up before the match     REUTERS/Alberto Lingria/File PhotoLuka Modric dipanggil ayah oleh Rodrygo Goes. Sebaliknya, Modric memanggil Rodrygo dengan sebutan anak. Hal itu karena usia Modric tak jauh dengan ayah Rodrygo. (Foto: Alberto Lingria/REUTERS)

"Ketika dia mengetahui bahwa ayah saya berusia 35 tahun, dia tidak percaya," kata Rodrygo saat live di akun Twitter pribadi yang dikutip oleh Marca.

"Dia kemudian mengatakan kepada saya bahwa saya harus menghormatinya (Modric) karena dia sudah cukup umur untuk menjadi ayah saya. Sejak itu dia selalu memanggil saya anak dan saya memanggilnya ayah," sambungnya.

Rodrygo juga bicara soal Eden Hazard. Pemain asal Brasil itu menyebut Hazard sebagai idolanya, meski musim ini tak punya banyak kesempatan main bersama karena cedera mantan pemain Chelsea tersebut.

"Bermain dengannya adalah mimpi. Dia adalah salah satu idola saya. Hazard sangat bagus dan merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya," pemain kelahiran Osasco itu mengungkapkan.

Rodrygo punya catatan oke saat membela Madrid di Liga Champions. Dari empat laga yang dijalani, Rodrygo menyumbang empat gol dan dua assist.



Simak Video "Sudah 34 Tahun, Modric Pede Masih Jago 2 Tahun Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com