sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jul 2020 09:07 WIB

Vidal Kesal Dengar James Bermasalah dengan Zidane

Randy Prasatya - detikSport
Soccer Football - Bundesliga - Bayer Leverkusen vs Bayern Munich - BayArena, Leverkusen, Germany - January 12, 2018   Bayern Munichs James Rodriguez celebrates scoring their third goal with Arturo Vidal     REUTERS/Wolfgang Rattay    DFL RULES TO LIMIT THE ONLINE USAGE DURING MATCH TIME TO 15 PICTURES PER GAME. IMAGE SEQUENCES TO SIMULATE VIDEO IS NOT ALLOWED AT ANY TIME. FOR FURTHER QUERIES PLEASE CONTACT DFL DIRECTLY AT + 49 69 650050 Arturo Vidal (atas) saat bersama James Rodriguez di Bayern Munich. (Foto: Wolfgang Rattay/Reuters)
Barcelona -

Arturo Vidal punya hubungan yang sangat dekat dengan James Rodriguez. Vidal pun mengaku kesal mendengar teman dekatnya berkonflik dengan Zinedine Zidane.

James merasa tak banyak kesempatan bermain di Real Madrid selama dilatih oleh Zidane. Musim ini gelandang serang asal Kolombia itu cuma bermain sebanyak 14 kali dengan catatan satu gol dan dua assist.

Di masa lalu, demi bisa dapat menit bermain yang cukup, James sampai rela dipinjamkan ke Bayern Munich. Di sana dia bertemu Vidal dan menjalin pertemanan yang cukup erat.

Vidal kini sudah di Barcelona, klub yang menjadi rival abadi Madrid. James mengalami masa depan yang tak menentu bersama Los Blancos dan Vidal sebal dengan hal tersebut.

"James dan saya adalah saudara, kami menjalin persahabatan yang luar biasa di Munich," kata Vidal kepada Win Sports.

"Kami rajin berbicara sepanjang waktu, pada hari libur pun kami bekerja dan itu menjengkelkan bahwa James memiliki masalah dengan pelatih," gelandang asal Chile itu melanjutkan.

"James memiliki level tinggi untuk bermain sebagai starter untuk tim itu. Saya tidak tahu mengapa mereka tidak memberinya kesempatan tahun ini," Vidal menyayangkan.

Everton menjadi tim yang dikaitkan dengan James. Faktor Carlo Ancelotti menjadi landasan isu itu berkeliaran.

James bergabung dengan Madrid sejak era Ancelotti. Ketika Ancelotti melatih Bayern Munich, James sempat bermain sebagai pemain pinjaman. Secara total, James bermain di bawah arahan Ancelotti sebanyak 51 kali dengan koleksi 18 gol dan 19 assist.



Simak Video "AC Milan Tertarik Datangkan James Rodriguez"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com