sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jul 2020 16:25 WIB

Pemain Real Madrid yang Kena Virus Corona: Saya Baik-baik Saja

Afif Farhan - detikSport
LA CORUNA, SPAIN - APRIL 26:  Mariano Diaz of Real Madrid reacts during the La Liga match between RC Deportivo La Coruna and Real Madrid at Riazor Stadium on April 26, 2017 in La Coruna, Spain.  (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Pemain Real Madrid yang Kena Virus Corona: Saya Baik-baik Saja (Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce)
Madrid -

Kabar mengejutkan, pemain Real Madrid ada yang positif virus Corona. Dia adalah Mariano Diaz, yang mengaku dirinya baik-baik saja.

Di tengah pandemi sekarang ini, klub-klub sepakbola Eropa rajin melakukan tes Corona. Seperti klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid yang terus melakukan tes secara berkala.

Tak ayal, bulan Agustus nanti Real Madrid masih berlaga di Liga Champions. Los Blancos akan bertamu ke kandangnya Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga champions (di leg pertama mereka kalah 1-2 di Bernabeu).

Namun kabar terbaru, ada satu pemain Real Madrid yang positif virus Corona. Dia adalah Mariano Diaz.

Dilansir Marca, protokol kesehatan langsung diberlakukan. Mariano Diaz dikarantinakan di rumahnya dan kondisinya terus dipantau.

Para pemain lain juga akan kembali dites Corona. Kesehatan para punggawa Real Madrid menjadi yang utama.

MADRID, SPAIN - NOVEMBER 30:  Mariano Diaz Mejia of Real Madrid CF celebrates after scoring Real's 3rd goal during the Copa del Rey last of 32 match between Real Madrid and Cultural Leonesa at estadio Santiago Bernabeu on November 30, 2016 in Madrid, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images)Mariano Diaz, pemain Real Madrid yang positif Virus Corona (Getty Images/Denis Doyle)

Lewat media sosial Instagram, Mariano Diaz membeberkan kondisinya terkini. Dia mengaku baik-baik saja.

"Terimakasih Tuhan, saya merasa baik-baik saja," katanya.

"Keluarga saya juga baik-baik saja dan sekarang saya karantina di rumah," sambung pemain berpaspor Republik Dominika itu.

Mariano Diaz menjadi alternatif pilihan pelatih Zinedine Zidane untuk lini serang Real Madrid. Sayangnya, dirinya minim mendapat kesempatan bermain yang musim ini cuma bermain lima kali di Liga Spanyol.

"Terimakasih untuk doa yang selalu mendukungku. Saya berharap bisa pulih secepatnya dan kembali bergabung dengan tim," pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.



Simak Video "Striker Real Madrid Mariano Diaz Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com