sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 02 Agu 2020 20:28 WIB

Pochettino Buka Hati untuk Barcelona

Yanu Arifin - detikSport
BELGRADE, SERBIA - NOVEMBER 06: Head coach Mauricio Pochettino of Tottenham Hotspur applauds the fans after the UEFA Champions League group B match between Crvena Zvezda and Tottenham Hotspur at Rajko Mitic Stadium on November 6, 2019 in Belgrade, Serbia. (Photo by Srdjan Stevanovic/Getty Images) Mauricio Pochettino. (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images)
Buenos Aires -

Mauricio Pochettino sempat menolak melatih Barcelona. Kini, pelatih Argentina itu berjanji akan lebih membuka hati.

Pochettino sempat masuk dalam bursa pelatih Barcelona. Namanya dikaitkan, tak lama setelah dipecat Tottenham Hotspur dari kursi manajer.

Namun, Pochettino menolaknya. Alasannya ketika itu adalah Pochettino masih menghormati Espanyol, klub sewilayah Barcelona, yang pernah ditanganinya.

Pochettino menjelaskan, dirinya tidak bermaksud sombong. Pria 48 tahun itu juga berjanji tidak akan bersikap demikian lagi.

"Saya harus menjelaskan semuanya dengan baik. Saya berada di Barcelona tahun itu, dan bertemu [Presiden Barcelona, Josep Maria] Bartomeu di sebuah bar," Pochettino menjelaskan kepada El Pais.

"Kami saling menyapa, karena kami membawa anak-anak kami ke sekolah yang sama. Kami berbicara selama lima menit. Rumor kemudian muncul dan saya ingin meredamnya.

"Saya tidak ingin tidak menghormati Barcelona. Espanyol membantu saya, tetapi saya bukan orang yang sombong, tidak suka membuat pernyataan seperti itu. Mungkin sekarang saya tidak akan melakukannya, karena anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," jelas pria yang membawa Tottenham ke final Liga Champions tahun lalu itu.



Simak Video "Pochettino Mau Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com