Ayah David Silva Bela Anaknya yang Dituduh Khianati Lazio

ADVERTISEMENT

Ayah David Silva Bela Anaknya yang Dituduh Khianati Lazio

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 19 Agu 2020 01:05 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 26:  David Silva of Manchester City runs with the ball during the Premier League match between Manchester City and Norwich City at Etihad Stadium on July 26, 2020 in Manchester, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Ayah David Silva, David Jimenez, bela Anaknya yang Dituduh Khianati Lazio (Getty Images)
San Sebastian -

Ayah David Silva membela sang anak yang dituduh Lazio mengkhianati mereka. Ia menyebut Silva belum menjalin kesepakatan apapun dengan tim asal Roma tersebut.

Lazio sudah menantikan Silva untuk menuntaskan kepindahannya ke Olimpico Roma pekan ini. Namun, pemain asal Spanyol tersebut secara mengejutkan justru diumumkan sebagai pemain anyar Real Sociedad,Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Manajemen Elang Ibukota yang merasa dikhianati oleh Silva begitu geram dengan mantan pemain Manchester City ini. Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, menegaskan tak lagi menaruh hormat dengan gelandang 34 tahun ini.

"Saya belajar dari transfer David Silva ke Real Sociedad. Saya sangat menghormati dia pemain, tetapi tidak sebagai seorang pria," ujar Tare dikutip dari Football Italia.

Kemarahan Tare tersebut membuat Ayah Silva, David Jimenez, buka suara membela sang anak. Menurutnya Lazio tak punya hak untuk melarang Silva bergabung ke tim lain.

Pasalnya, Silva belum mencapai kesepakatan apapun dengan pihak Biancocelesti. Jimenez bahkan mengatakan bahwa Lazio belum berbicara langsung dengan anaknya. Mereka baru menjalin komunikasi dengan agen gelandang 34 tahun tersebut.

"Memang ada kontak dengan Lazio, tapi kami juga menjalin komunikasi dengan Real dan tim lain. Kemudian, anak saya memutuskan untuk pergi ke Real," tegas David Jimenez."

"Tidak ada yang kami tutup-tutupi. David terkejut dengan reaksi klub ini. Siapapun berhak memutuskan apa yang dia inginkan. Lazio baru berbicara dengan agennya, bukan David."

"Jadi, saya tidak mengerti mengapa mereka menyinggung masalah sebagai seorang pria. Dia tidak mencapai kesepakatan apapun dengan Lazio. Ada juga tim lain menjalin kontak dengannya, kok," jelasnya.



Simak Video "Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT