Kubo Kena Tatar di Villarreal, Diminta Nyanyi Lagu Doraemon

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 29 Agu 2020 09:00 WIB
Takefusa Kubo
Takefusa Kubo kena pelonco di Villarreal. (Foto: Twitter @VillarrealCF)
Jakarta -

Takefusa Kubo telah menjadi pemain Villarreal. Sebagai pemain baru, Kubo diminta bernyanyi dan memilih lagu soundtrack Doraemon.

Real Madrid meminjamkan Kubo ke Villarreal untuk musim 2020/2021. Nilai peminjaman itu mencapai dua juta euro tanpa opsi pembelian.

Villarreal juga menawarkan Kubo pengalaman tampil di Eropa untuk musim depan. Klub yang bermarkas di Estadio de la Ceramica tersebut bakal berkiprah di Liga Europa 2020/2021.

SEVILLE, SPAIN - FEBRUARY 21: Takefusa Kubo of RCD Mallorca looks on during the Liga match between Real Betis Balompie and RCD Mallorca at Estadio Benito Villamarin on February 21, 2020 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)Takefusa Kubo saat masih berkostum Real Mallorca. Dia dapat banyak menit bermain di sana. Foto: (Getty Images/Fran Santiago)

Nah, Kubo sudah bergabung dengan klub dan bertemu para pemain Villarreal. Di sela-sela sesi makan malam, Kubo diminta untuk menunjukkan keahliannya di luar sepakbola sebagai tanda perkenalan.

Tanpa harus malu-malu dan sebagai anak baru, Kubo akhirnya mengikuti perintah. Dia menyanyikan sebuah soundtrack dari Doraemon, yang merupakan anime dari Jepang.

Aksi pemain 19 tahun asal Jepang itu membuat semua rekan di tim bertepuk tangan dan tertawa. Ada pula beberapa rekan tim yang memutar-mutar kain selama Kubo bernyanyi.

"Lulus tes... Kubo 100% bersuka ria! Hati kuning," tulis pernyataan Villarreal di akun Twitter resmi klub.

"Dalam sebuah 'perpeloncoan' di depan rekan satu tim barunya, bintang Jepang itu didorong untuk menyanyikan lagu Doraemon dalam bahasa Jepang."

Madrid sebelumnya meminjamkan Kubo ke Real Mallorca di musim 2019/2020. Kubo berhasil tampil di 35 pertandingan dan mencetak empat gol serta lima assist. Namun, dia gagal menyelamatkan timnya dari jurang degradasi setelah Los Bermellones hanya mampu finis di urutan ke-19.





Simak Video "Kalah Tipis, Madrid Tersingkir dari Copa Del Rey"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)