sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 06 Sep 2020 03:00 WIB

Masuk Daftar Jual Barcelona, Suarez Tunjukkan Profesionalitas

Randy Prasatya - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 14: Luis Suarez of FC Barcelona shoots during the UEFA Champions League Quarter Final match between Barcelona and Bayern Munich at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 14, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Manu Fernandez/Pool via Getty Images) Luis Suarez tetap berlatih giat dengan Barcelona. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Luis Suarez tetap berlatih secara profesional dengan Barcelona. Padahal, masa depannya di klub asal Catalan itu sedang dispekulasikan.

Suarez menjadi salah satu pemain Barca yang besar kemungkinan bakal didepak. Nama striker asal Uruguay itu tidak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman.

Juventus menjadi klub yang digadang-gadang bakal sebagai pelabuhan baru Suarez. Kedua pihak juga disebut sudah menjalin kesepakatan secara personal.

Barcelona's Argentine forward Lionel Messi celebrates his third goal with Barcelona's Uruguayan forward Luis Suarez during the Spanish League football match between FC Barcelona and RCD Mallorca at the Camp Nou stadium in Barcelona on December 7, 2019. (Photo by Josep LAGO / AFP)Luis Suarez dan Lionel Messi sangat akrab. Keduanya bahkan menjadi mesin gol Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Foto: Photo by Josep LAGO / AFP

Meski masuk dalam daftar jual Barca, Suarez tak hilang semangat untuk berlatih bersama tim. Dia memperlihatkan sikap profesionalnya di akun Instagram pribadi.

"Saya tidak akan pernah berhenti menikmati sesuatu yang selalu saya inginkan," tulis Suarez dalam unggahan fotonya yang dikutip oleh Marca.

Dalam unggahan tersebut, Suarez juga memakai tagar dengan penuh motivasi. Dia menekankan bakal bersikap positif dan tidak ada yang bisa menghancurkan harapannya di sepakbola.

Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Suarez. Menurut Marca, ada juga ketertarikan dari Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Ajax, Leicester City, dan tim-tim di MLS.

Potensi Suarez bertahan di Barcelona juga sedang terbuka. Hal itu tak lepas dari keputusan Lionel Messi bertahan di Camp Nou.

Messi diyakini bisa memberi pengaruh dalam keputusan Barcelona untuk menjual Suarez. Kedua pemain tersebut sudah cukup lama bermain bersama dan menjadi mesin gol yang menakutkan untuk para lawan.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Atletico Sepakati Transfer Luis Suarez dari Barcelona!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com