sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Sep 2020 07:00 WIB

Sevilla Mau Permanenkan Reguilon, tapi Uangnya?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
COLOGNE, GERMANY - AUGUST 21: Sergio Reguilon of Sevilla celebrates with his winners medal on facetime following his teams victory in the UEFA Europa League Final between Seville and FC Internazionale at RheinEnergieStadion on August 21, 2020 in Cologne, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images) Sergio Reguilon ingin dipermanenkan Sevilla (Getty Images/Lars Baron)
Sevilla -

Sevilla ingin sekali mempermanenkan Sergio Reguilon dari Real Madrid. Sebab, kondisi keuangan membuat Sevilla tak bisa bersaing dengan klub lain.

Reguilon dipinjamkan Madrid ke Sevilla sepanjang musim 2019/2020. Adanya Ferland Mendy dan Marcelo membuat Reguilon kesulitan mendapat tempat di tim inti Madrid.

Dilalah, Reguilon malah tampil apik bersama Julen Lopetegui dan jadi kunci sukses Sevilla finis empat besar sekaligus menjuarai Liga Europa. Bek 23 tahun itu membuat tiga gol dan lima assist dari 36 penampilan.

Performa itulah yang membawanya masuk ke skuat Timnas Spanyol di UEFA Nations League dan selalu jadi pilihan utama di bek kiri. Performa apik Reguilon ini boleh jadi tidak bisa dinikmati Sevilla lagi musim depan.

Sebab, Reguilon sudah kembali ke Madrid karena Sevilla tidak mempermanenkannya. Alhasil, banyak klub seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain mengincar tanda tangan pemain lulusan akademi El Real.

Sevilla sebenarnya ingin melanjutkan kerjasama dengan Reguilon, tapi mereka terbentur dana transfer. Madrid meminta 30 juta euro untuk servis Reguilon yang tak mampu dipenuhi Sevilla.

"Terkait masalah Sergio Reguilon, saya sudah katakan bahwa kami ingin memiliknya di sini tapi sangat sulit. Sebab ada tim-tim pesaing yang sangat kuat keuangannya sehingga kami tidak bisa bersaing," ujar Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, kepada Estadio Deportivo.

"Kami sedang berada di tengah-tengah, krisis dan baik-baik saja, sehingga kami harus bisa berhemat ketika bicara kuantitas. Beruntung kami bisa mengaturnya dengan baik," sambungnya,

"Namun, Sevilla juga terimbas krisis kok. Kami akan melakukan pembelian ketika kami yakin itu bisa membuat tim lebih kuat," tutup Monchi.



Simak Video "MU Mau Disalip Tottenham Rekrut Sergio Reguilon"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com