sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Sep 2020 22:10 WIB

Sempat Ditaksir Man United, Saul Niguez Bilang Begini

Okdwitya Karina Sari - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 18: Saul Niguez of Atletico Madrid acknowledges the fans after the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Atletico Madrid and Liverpool FC at Wanda Metropolitano on February 18, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images) Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez bicara soal rumor ketertarikan Manchester United. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Madrid -

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez sempat santer dikaitkan dengan Manchester United. Saul mengaku hanya bisa merasa tersanjung.

Pesepakbola berusia 25 tahun baru saja menjalani musim yang oke di 2019/2020. Saul mengamankan tempat di tim inti Atletico dengan torehan tujuh gol dalam 43 penampilan.

Legenda MU Rio Ferdinand begitu terpukau dengan Saul. Ferdinand mendesak Setan Merah agar merekrut Saul. Menurut dia, Saul adalah pemain "yang sangat, sangat bagus" yang bisa membawa kualitas yang diperlukan di lini tengah MU.

Namun, Saul masih terikat kontrak jangka panjang di Wanda Metropolitano dengan klausul pelepasan yang mencapai GBP 135 juta (nyaris Rp 3 triliun). Pada Juni silam, CEO MU Ed Woodward dilaporkan sudah memberi lampu hijau untuk mengaktifkan klausul itu tapi toh transfer Saul ke Old Trafford tidak pernah terjadi.

Peluang Saul Niguez bergabung Manchester United tampaknya sudah tertutup. Pasalnya, MU sudah mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax.

"Well, terus terang, sangat sangat senang," ucap pemain internasional Spanyol itu kepada Marca. "Aku sangat tersanjung karena sebuah klub seperti Manchester United, atau tim-tim lain menanyakan tentang aku, mempertimbangkan akan merekrutku. Menurutku itu sangat positif."

"Dan orang-orang penting dari klub itu [seperti Ferdinand] ngomong yang baik-baik tentang aku yang itu artinya aku melakukan pekerjaan yang bagus di Atletico Madrid," sambung Saul.

Saat MU datang meminati Saul apakah Atletico lantas merasa gugup karena ada potensi pemainnya itu bisa pergi?

"Kurasa tidak dan [perasaan-perasaan itu] tidak pernah ditunjukkan klub kepadaku," imbuh Saul Niguez tentang rumor yang ketertarikan Manchester United.



Simak Video "Saul Niguez Kasih Kode Klub Baru, Merapat ke MU?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com