sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Sep 2020 12:55 WIB

Video: Momen-momen Terbaik Gareth Bale di Real Madrid, Yuk Lihat Lagi

Kris Fathoni W - detikSport
KIEV, UKRAINE - MAY 26:  Gareth Bale of Real Madrid CF scores his teams second goal during the UEFA Champions League final between Real Madrid and Liverpool on May 26, 2018 in Kiev, Ukraine.  (Photo by David Ramos/Getty Images) Video: Momen-momen Terbaik Gareth Bale di Real Madrid. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Jakarta -

Gareth Bale di ambang pintu keluar Real Madrid untuk balik ke Tottenham Hotspur. Yuk lihat lagi momen-momen terbaik Bale semasa bersama El Real.

Setelah tujuh tahun, kebersamaan Bale dengan Real Madrid tampaknya akan segera berakhir. Pemain asal Wales itu tampaknya akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu yang jadi markasnya semenjak musim panas 2013 silam.

Saat itu Real Madrid digadang-gadang menebus seorang Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan dana pemecah rekor transfer dunia pada saat itu, yakni sekitar 100 juta euro.

Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Gareth Bale di Real Madrid sudah penuh spekulasi karena ia tak lagi jadi pilihan entrenador Zinedine Zidane dan lebih banyak jadi penonton.

Namun, dulu tidaklah begitu. Ada banyak momen-momen indah yang dialami Bale bersama si Putih, seperti video kompilasi dari Dugout berikut ini:

Selama membela Real Madrid, Gareth Bale berhasil meraih 13 trofi utama. Di antaranya ada empat titel Liga Champions dan dua titel LaLiga.

Tapi kini pesepakbola yang mengawali karier profesionalnya di Southampton ini sudah siap meninggalkan Madrid dan balik ke Spurs demi menghidupkan kariernya lagi. Boleh jadi ia akan bisa kembali bersinar, salah satunya ketika 'menggila' di Premier League 2012/2013 seperti dalam kompilasi video berikut:

(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com