sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Sep 2020 10:00 WIB

Gareth Bale Rupanya Lagi Cedera, Tetap Jadi Diboyong Tottenham?

Kris Fathoni W - detikSport
PAMPLONA, SPAIN - FEBRUARY 09: Gareth Bale of Real Madrid CF 
 reacts during the Liga match between CA Osasuna and Real Madrid CF at El Sadar Stadium on February 09, 2020 in Pamplona, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Foto: Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce
Jakarta -

Kini Gareth Bale sudah berada di London untuk resmi kembali ke Tottenham Hotspur. Tapi menurut laporan, Bale tengah mengalami cedera. Lantas bagaimana kelanjutan transfernya?

Bale tiba di tempat latihan Tottenham di Enfield, London Utara, pada hari Jumat (18/9/2020) waktu setempat, bersama-sama dengan Sergio Reguillon yang merupakan rekan satu timnya di Real Madrid yang juga akan bergabung dengan Tottenham.

Mengingat Gareth Bale juga menjadi ikon Tottenham Hotspur sebelum gabung Madrid, 'kepulangannya' ini pun disambut dengan antusias oleh para suporter the Lily Whites. Bale sendiri sudah menjalani tes medis di Madrid pada Kamis (17/9) lalu.

Merujuk pada laporan media Spanyol Marca, saat ini Gareth Bale sebenarnya tidak dalam kondisi yang bugar. Ia bahkan sedang mengalami cedera, yang terindikasi sudah ia alami usai kembali dari tugas bersama timnas.

Disebutkan lebih lanjut, tim medis Tottenham Hotspur sudah mengonfirmasi cedera terhadap Gareth Bale tersebut. Lantas apakah klub London Utara itu akan tetap jadi mewujudkan kepindahan pemain bersangkutan pada musim panas ini?

Sportbible menyebut, cedera ini tidak akan mengganggu langkah Tottenham Hotspur dalam meminjam Gareth Bale lewat tebusan sebesar 20 juta paun dari Real Madrid. Itu karena Spurs rupanya sudah lebih dulu mengetahui kondisi cedera tersebut.

Sekalipun kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur akan tetap lanjut, imbasnya adalah pemain bersangkutan belum akan bisa langsung main. Bale diprediksi harus menepi paling tidak sekitar empat pekan ke depan akibat cedera tersebut.

Sementara itu, nomor punggung 11 yang jadi milik Gareth Bale di Real Madrid saat ini kabarnya malah sudah berpindah tangan ke Marco Asensio. Sebelumnya, ada pula Vinicius Junior yang berminat memakainya.

(krs/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com