sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Sep 2020 15:40 WIB

Sergio Ramos Sebaik-baiknya Pemain Real Madrid

Afif Farhan - detikSport
MADRID, SPAIN - MARCH 01: Sergio Ramos of Real Madrid CF runs with the ball during the Liga match between Real Madrid CF and FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu on March 01, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Sergio Ramos Sebaik-baiknya Pemain Real Madrid (Getty Images)
Madrid -

Toni Kroos memuji Sergio Ramos. Bukan hanya bijaksana sebagai kapten, tapi Ramos disebutnya adalah pemain yang bakal pasang badan dalam kondisi apapun.

Toni Kroos dan Sergio Ramos, dua-duanya adalah pemain veteran di Real Madrid. Sergio Ramos sudah berusia 34 tahun dan Toni Kroos berusia 30 tahun.

Keduanya adalah pemain yang jarang sekali absen, alias selalu masuk ke dalam skuad utama dan sudah mempersembahkan banyak gelar untuk klub. Ramos benteng di belakang dan Kroos adalah otak permainan di lini tengah.

MADRID, SPAIN - MARCH 01: Sergio Ramos of Real Madrid CF runs with the ball during the Liga match between Real Madrid CF and FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu on March 01, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)Sergio Ramos dan Toni Kroos (Getty Images)

Dilansir dari media Spanyol, Marca, Toni Kroos menggambarkan bagaimana sosok Sergio Ramos. Baginya, Ramos adalah sebaik-baiknya pemain Real Madrid.

"Sergio Ramos memberikan contoh dengan tindakan," tegasnya.

"Ketika dia menyampaikan pendapat atau beropini, ujung-ujungnya adalah untuk kebaikan tim dan itu tanpa syarat," tambah pemain asal Jerman tersebut.

Toni Kroos menambahkan, Sergio Ramos selalu pasang badan bagi pemain Real Madrid. Baik itu di dalam dan di luar lapangan.

"Dia adalah seseorang yang merespon dengan sangat baik untuk segala hal dan yang suaranya didengar oleh semua orang di klub," lanjut Kroos.

"Bagi saya, Sergio Ramos adalah kapten terbaik yang pernah saya punya," ungkapnya.

MADRID, SPAIN - MARCH 01: Sergio Ramos of Real Madrid CF runs with the ball during the Liga match between Real Madrid CF and FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu on March 01, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)Sergio Ramos yang bakal pasang badan buat para pemain Real Madrid (Getty Images)

Tenaga Sergio Ramos dan Toni Kroos masih jadi tumpuan Real Madrid di Liga Spanyol musim 2020/2021. Mereka berdua pun harus membimbing pada pemain muda Real Madrid yang kebanyakan masih berusia 20 tahun.



Simak Video "Sergio Ramos Ingin Messi Bertahan di Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com