sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Sep 2020 07:39 WIB

'Atletico Madrid Punya Tukang Pukul dan Tukang Gigit'

Bayu Baskoro - detikSport
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 27: Luis Suarez of Atletico de Madrid replaces teammate Diego Costa during the La Liga Santander match between Atletico de Madrid and Granada CF at Estadio Wanda Metropolitano on September 27, 2020 in Madrid, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Angel Martinez/Getty Images) Luis Suarez menggantikan Diego Costa di laga debutnya bersama Atletico Madrid. (Foto: Getty Images/Angel Martinez)
Madrid -

Luis Suarez tampil gemilang di laga debutnya bersama Atletico Madrid. Kehadiran El Pistolero di Los Colchoneros turut ditanggapi Diego Costa. Apa katanya?

Suarez menjalani debutnya bersama Atletico saat Los Rojiblancos menang 6-1 atas Granada di Wanda Metropolitano, Minggu (27/8/2020) malam WIB. Penyerang 33 tahun itu turun menggantikan Costa di menit ke-70.

Selama kurang lebih seperempat jam berada di lapangan, Suarez menunjukkan performa luar biasa. Mantan pemain Barcelona itu menciptakan assist untuk gol Marcos Llorente di menit ke-72, serta mencetak dwigol pada menit ke-85 dan ke-93.

Penampilan menggigit Luis Suarez di laga pertamanya berseragam Atletico Madrid pun mendapat respon positif dari rekan-rekan barunya. Diego Costa menjadi salah satu yang angkat bicara soal itu.

Dalam pandangan Costa, Atletico sungguh beruntung bisa mendapatkan Suarez musim ini. Dia pun tak sabar bisa tampil bareng di lapangan bareng striker Uruguay itu.

Dengan maksud bercanda, Costa menyebut duetnya bersama Suarez bakal sangat berbahaya. Apabila dirinya tak sungkan berkelahi di lapangan, maka El Pistolero bisa menggigit lawan-lawannya, seperti yang pernah dilakukannya kepada Branislav Ivanovic atau Giorgio Chiellini.

"Dia sangat bagus. Salah satu dari kami bisa baku hantam, sementara yang lainnya dapat menggigit," kata Costa, dikutip dari Sky Sports.

"Kami sangat beruntung memiliki Luis. Saya tak paham bagaimana bisa Barcelona membiarkan dia pergi?," imbuhnya.

"Dia akan membantu kami dengan banyak gol dan semangat juangnya, serta rasa lapar akan trofi. Saya berharap dirinya bisa membantu kami memenangkan piala untuk para fans kami," demikian kata Diego Costa tentang partner barunya di Atletico Madrid, Luis Suarez.



Simak Video "Suarez Datang, Diego Costa Pergi?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com