sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 30 Sep 2020 22:45 WIB

Ya Ampun! Eden Hazard Cedera Lagi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Eden Hazard of Real Madrid reacts during the UEFA Champions League round of 16 second leg match between Manchester City and Real Madrid at Etihad Stadium on August 07, 2020 in Manchester, England. (Photo by Peter Powell/Pool via Getty Images) Pemain bintang Real Madrid Eden Hazard cedera lagi, belum akan tampil di musim ini. (Foto: Getty Images/Pool)
Madrid -

Fans Real Madrid masih harus bersabar menyaksikan aksi Eden Hazard di musim ini. Bintang sepakbola Belgia itu mesti menepi lebih lama karena cedera lagi. Duh!

Hazard diketahui mengalami cedera otot di kaki kanannya sehingga bisa absen sampai empat pekan ke depan. Itu artinya Hazard mungkin akan melewatkan empat laga, termasuk duel El Clasico pertama yang dijadwalkan pada 25 Oktober 2020.

"Menyusul tes yang dijalankan pada hari ini pada pemain kami, Eden Hazard, oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosa mengalami cedera otot di kaki kanannya," bunyi pernyataan Madrid, yang dikutip ESPNFC.

"Pemulihan dia akan terus dipantau."

Gelandang serang berusia 29 tahun itu dijadwalkan bisa comeback saat Real Madrid menghadapi Real Valladolid di lanjutan Liga Spanyol, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB. Hazard sesungguhnya masuk dalam skuad El Real untuk pertandingan itu tapi mesti dicoret hanya beberapa jam sebelum kick-off.

Menurut sumber-sumber yang dekat dengan ruang ganti Real Madrid, Hazard saat ini merasa terpuruk dan sangat sedih karena cedera baru yang dideritanya itu.

Pasalnya, Hazard ingin sekali kembali performa terbaiknya setelah musim pertama yang mengecewakan. Sejak diangkut Madrid dari Chelsea senilai 100 juta euro pada musim panas 2019, Hazard gagal memenuhi ekspektasi.

Sorotan tajam diarahkan kepada Hazard setelah datang ke Santiago Bernabeu dalam kondisi kegemukan. Dia kemudian diterpa cedera silih berganti sehingga hanya bisa membuat 22 penampilan dengan sumbangan satu gol dan tujuh assist di musim perdananya.

Sedangkan musim ini Eden Hazard terpaksa tidak dibawa oleh pelatih Zinedine Zidane untuk melakoni dua laga pertama melawan Real Sociedad 0-0, dan menang tipis 3-2 di kandang Real Betis akibat kurang bugar untuk bertanding.



Simak Video "Sedihnya Hazard Cedera Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com