5 Pemain Real Madrid Ini Kabarnya Sudah Muak sama Zidane

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 10 Nov 2020 19:15 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 03: Vinicius Junior of Real Madrid speaks with Zinedine Zidane, Head Coach of Real Madrid before coming onto the pitch during the UEFA Champions League Group B stage match between Real Madrid and FC Internazionale at Estadio Alfredo Di Stefano on November 03, 2020 in Madrid, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Zinedine Zidane dan Vinicius Junior. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Masih soal situasi ruang ganti Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane disebut-sebut sudah bikin gerah pemain, termasuk lima orang secara khusus.

El Real kalah dari Valencia dengan skor 1-4 pada akhir pekan lalu. Itu menjadi kekalahan kedua Real Madrid dalam tujuh pertandingan awalnya di musim ini setelah juga sempat dipermalukan tim promosi Cadiz 0-1.

Tak cuma itu. Zinedine Zidane kian berada dalam sorotan karena ini adalah kekalahan terburuknya sebagai pelatih El Real. Untuk kali pertama, Madrid kebobolan empat gol di sebuah laga LaLiga di bawah arahannya.

Selain itu, terakhir kalinya gawang Real Madrid kebobolan empat gol atau lebih adalah pada Oktober 2018. Saat itu Los Blancos dibenamkan Barcelona 1-5, yang turut menandai laga terakhir Julen Lopetegui sebagai pelatih si Putih.

Seiring dengan terus berhembusnya spekulasi masa depan Zinedine Zidane, ada pula kabar bahwa paling tidak lima pemainnya sudah tidak nyaman dengan peracik taktik asal Prancis tersebut.

Kelima pemain itu, sebut Diario Gol, juga tidak menutup-nutupi keinginannya agar Zidane pergi saja. Bukan kejutan, nama pertama adalah Isco.

Disebutkan, Isco merasa tidak dihargai oleh Zidane. Ia pun merasa tidak pernah mendapatkan pembelaan dari pelatihnya itu. Isco kabarnya juga merasa Zidane tak pernah berusaha menyemangatinya untuk bisa menampilkan performa terbaik.

Perasaan tak dihargai oleh Zinedine Zidane kabarnya juga dirasakan oleh Vinicius Junior. Ia disebut muak cuma jadi pilihan kedua yang siap ditepikan begitu saja pada saat Eden Hazard pulih.

Ada pula Rodrygo yang disebutkan tidak merasa puas dengan menit bermainnya. Ia merasa tidak dapat kepercayaan dari Zidane maupun jajaran pelatihnya di Real Madrid.

Sementara itu Lucas Vazquez juga merasa tak senang karena merasa Zinedine Zidane kurang memberinya kesempatan untuk bermain pada posisi terbaiknya. Nama kelima adalah Luka Jovic, yang sudah muak menantikan kesempatan tampil reguler dengan menit bermain minim di Real Madrid.

(krs/rin)