ADVERTISEMENT

Memphis Depay: Siapa, Sih, yang Tak Mau Main untuk Barcelona?

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 12 Nov 2020 11:55 WIB
BERGAMO, ITALY - OCTOBER 14:  Memphis Depay of Netherlands  reacts during the UEFA Nations League group stage match between Italy and Netherlands at Stadio Atleti Azzurri dItalia on October 14, 2020 in Bergamo, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Memphis Depay kembali ditanya soal ketertarikannya bergabung dengan Barcelona. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Amsterdam -

Memphis Depay kembali ditanya soal Barcelona. Pemain Belanda itu mengatakan tak ada pemain yang tak tertarik gabung Blaugrana.

Depay nyaris pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Ia menjadi incaran pelatih anyar Barcelona, yang juga berasal dari Belanda, yakni Ronald Koeman.

Ketika itu, rumor transfer Depay dari Lyon ke Barcelona menguat. Bahkan, kesepakatan pribadi kabarnya sudah tercapai antara kedua belah pihak.

Ketertarikan Barcelona dengan Depay, tak lepas dari performa okenya sejak membela Lyon. Usai gagal bersinar di Manchester United, mantan pemain PSV Eindhoven itu bersinar bersama Lyon.



Bersama Lyon, Depay sudah membuat 58 gol dari 145 penampilan. Ia juga mengantar Les Gones melaju sampai semifinal Liga Champions musim lalu.

Pada akhirnya, Depay gagal ke Barcelona. Krisis keuangan yang dialami raksasa Liga Spanyol tersebut membuatnya kesulitan mendatangkan pemain 26 tahun itu.

Depay sendiri menyiratkan masih tertarik pindah ke Barcelona. Usai pertandingan uji coba antara Belanda vs Spanyol yang berakhir imbang 1-1 di Johann Cruyff Arena, Kamis (12/11/2020) dini hari WIB, ia mengaku semua pemain pasti tertarik membela Barcelona.

"Siapa, sih, yang tak senang bermain untuk Barcelona?" kata Depay, seperti dilansir SPORT.

"Barcelona adalah klub top. Banyak klub papan atas lainnya, tapi Barcelona adalah salah satu yang terbesar," katanya memuji.

Rumor transfer yang berhembus, AC Milan kabarnya juga tertarik merekrut Depay pada bursa transfer mendatang. Rossoneri ingin menjadikannya suksesor Zlatan Ibrahimovic.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT