Lionel Messi Kena Sindir Lagi, Kini oleh Paman Griezmann

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 12 Nov 2020 19:35 WIB
GETAFE, SPAIN - OCTOBER 17: Lionel Messi of Barcelona reacts to Getafe CF scoring their first goal during the La Liga Santader match between Getafe CF and FC Barcelona at Coliseum Alfonso Perez on October 17, 2020 in Getafe, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Striker Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Getty Images/Angel Martinez)
Paris -

Lionel Messi kena sindir lagi, terkait status kebintangannya di Barcelona. La Pulga kini disindir oleh pamannya Antoine Griezmann.

Sindiran kepada Messi dialamatkan Pamannya Griezmann dalam sebuah dokumenter di Prancis, yang dipublikasikan El Chiringuito de Jugones. Dalam kesempatan itu, Messi kena sindir terkait perannya yang seolah menjadi 'anak emas' di klub.

"Griezmann yakin bahwa dia tidak akan sukses di enam bulan pertama, tapi yang saya tak sangka adalah itu bertahan selama semusim. Selain itu, dengan Messi, saya tahu apa yang terjadi di dalam. Itu tak mudah," kata sang paman, seperti dilansir AS.

"Jadi apa yang terjadi di dalam? Ada hal-hal yang tak semuanya bisa dikatakan. Biasanya di Barcelona, dia tidak bekerja terlalu keras dan latihan di sana dibuat untuk menyenangkan beberapa orang tertentu. Jadi jelas anda tidak bekerja."

"Antoine perlu kerja keras, meski beberapa orang tidak butuh usaha keras agar tetap oke. Griezmann lain dari yang lain, dia perlu usaha agar bisa menjadi baik-baik saja," katanya.

Sindiran bagi Messi ini menjadi yang kedua terlontar dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, mantan agen Griezmann Eric Olhats juga menuding Griezmann kesulitan berkembang karena keberadaan Lionel Messi.

Griezmann, sejak didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid seharga 1,8 triliun pada musim panas 2019, selalu diterpa gosip miring terkait hubungannya dengan Messi. Ada rumor yang menyebut Messi tak senang dengan kedatangannya.

Meski berkali-kali ditepis, baik oleh Griezmann dan Messi langsung, rumor itu tak pernah surut. Hal itu juga seturut dengan performa Griezmann yang dinilai masih jauh dari ekspektasi.

Hingga saat ini, Griezmann baru membuat 17 gol untuk Barcelona. Adapun Lionel Messi mampu membuat 37 gol sejak kedatangan rekan setimnya asal Prancis tersebut.

(yna/mrp)