sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Nov 2020 20:20 WIB

Neymar Rayu Sergio Ramos untuk Gabung PSG

Okdwitya Karina Sari - detikSport
(FromL) Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar and Real Madrids Spanish defender Sergio Ramos great each other at the end of the UEFA Champions League group A football match Real Madrid against Paris Saint-Germain FC at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on November 26, 2019. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) Neymar diklaim mencoba meyakinkan Sergio Ramos untuk gabung Paris St. Germain? (Foto: AFP/GABRIEL BOUYS)
Madrid -

Di tengah saga kontraknya di Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan dilirik Paris St. Germain. Superstar PSG Neymar disebut-sebut merayu Ramos agar mau bergabung.

Kontrak bek tengah sekaligus kapten Madrid itu akan habis pada musim panas 2021. Namun, masalah ada pada tawaran El Real. Kabarnya Madrid cuma mau menawari Ramos perpanjangan setahun sesuai dengan kebijakan bagi pemain-pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. Sedangkan Ramos mau kontrak baru dengan durasi paling tidak dua tahun mengingat loyalitas dan jasa-jasanya buat klub selama lebih dari 1,5 dekade.

Seandainya negosiasi kontrak baru belum juga terjalin, Ramos akan bebas bernegosiasi dengan klub manapun di bursa Januari. Sementara itu, PSG dilaporkan siap menyodori Ramos tawaran kontrak selama tiga tahun dengan nilai kesepakatan yang mencapai 20 juta euro untuk hijrah secara cuma-cuma di musim panas.

Jurnalis senior Spanyol Alfredo Duro mengklaim, Neymar telah menghubungi Sergio Ramos. Neymar disebutkan bahwa dia dan Kylian Mbappe akan mau menambah kontraknya di PSG (habis pada 2022) apabila Ramos berlabuh di Parc des Princes.

"Sergio, kalau kami ingin bergabung PSG, aku akan memperbarui kontrakku di hari selanjutnya," klaim Duro dalam program El Chiringuito, yang diwartakan SPORT. "Tapi setelahku sesuatu akan terjadi..."

"Seseorang yang lain juga akan memperbarui kontrak, Kylian Mbappe. Kalau kamu datang ke PSG, kita akan memenangi setidaknya dua trofi Eropa."

Sementara itu Madrid masih terus berupaya mempertahankan Ramos. Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan akan berbicara dengan pemainnya itu di akhir pekan.

Ayah Ramos, Jose Maria, yakin putranya tidak akan kemana-mana. "Kami kalem dan tentu saja saya optimistis. Kami percaya bahwa dia akan bertahan. Segalanya akan dibereskan," kata dia kepada Jugones tentang masa depan Sergio Ramos di Real Madrid.

(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com