sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Nov 2020 12:25 WIB

Satu Kesalahan Lionel Messi yang Kini Lagi Capek

Lucas Aditya - detikSport
VITORIA-GASTEIZ, SPAIN - OCTOBER 31: Lionel Messi of Barcelona looks on during the La Liga Santander match between Deportivo Alavés and FC Barcelona at Estadio de Mendizorroza on October 31, 2020 in Vitoria-Gasteiz, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Lionel Messi mendapat dukungan dari masalah-masalahnya di Barcelona. (Foto: Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce)
Jakarta -

Lionel Messi dinilai selalu menjadi solusi masalah yang dihadapi oleh Barcelona. Di sisi lain, baru-baru ini pemain Argentina itu membuat satu kesalahan yang bikin situasinya di Los Cules kini jadi tidak menguntungkan.

Messi diadang oleh banyak jurnalis setibanya di bandara El Prat, Barcelona, Rabu (18/11) waktu setempat. Pertanyaan mengenai komentar eks agen, Antoine Griezmann, Eric Olhats.

Olhats menilai Messi menghambat karier Griezmann. Para jurnalis pun menanyakan itu.

Messi memberi balasan yang tak biasa. Dia merasa lelah menjadi kambing hitam atas segala persoalan di Barcelona.

Eks staf pelatih di Barcelona, Carles Rexach, memberikan dukungan untuk La Pulga. Dia juga mengungkap satu kesalahan yang baru-baru dilakukan oleh Messi: minta dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas.

"Terima kasih, Tuhan, dia selalu menjadi solusi untuk masalah Barcelona. Buat saya, dia tak melakukan hal yang benar dengan burofax, saya harus bilang, meski saya selalu berpihak pada Messi. Itu tak menguntungkan siapapun," kata Rexach di Marca.

"Saya pikir dia akan bertahan di Barcelona, andai dia tak memutuskan untuk bermain di level berbeda, seperti pergi ke Qatar sebagai contohnya," kata dia menambahkan.

Messi memang sempat mengungkapkan niatnya untuk pergi dari Barcelona pada awal musim ini. Tapi pemain 33 tahun itu akhirnya batal pindah, dengan kontraknya di Barcelona saat ini memasuki tahun terakhir.

Saat tiba dari Argentina kali ini, Messi juga dihadapkan dengan beberapa agensi pajak. Hal itu yang bikin Messi kian uring-uringan saat kembali ke Catalan.



Simak Video "LaLiga Persilakan Lionel Messi Pergi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com