sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Nov 2020 06:20 WIB

Vinicus Buka Suara soal Insiden dengan Benzema

Randy Prasatya - detikSport
VILLAREAL, SPAIN - OCTOBER 04: Vinicius Junior of Real Madrid celebrates after he scores his sides first goal during the La Liga Santander match between Levante UD and Real Madrid at Ciutat de Valencia Stadium on October 04, 2020 in Valencia, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Vinicius tak merasa dijelek-jelekan oleh Karim Benzema. Foto: (Getty Images/Alex Caparros)
Jakarta -

Vinicius Junior akhirnya buka suara terkait kabar dijelek-jelekan oleh Karim Benzema. Vinicius menegaskan rekaman suara yang beredar bukan untuknya.

Benzema bersama Ferland Mendy tertangkap kamera bergunjing soal Vinicius di lorong stadion Borussia Park, saat Real Madrid menghadapi Borussia Moenchengladbach di Liga Champions, Rabu (28/10/2020). Video percakapan itu viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi sebelum para pemain kembali ke lapangan untuk memainkan babak kedua, yang mana saat itu Madrid sedang tertinggal 0-1. Posisi Vinicius sebetulnya tak jauh dari Benzema dan Mendy, namun karena keduanya berbicara dalam bahasa Prancis, Vinicius tampaknya tak mengerti.

Pada percakapan di video tersebut, Benzema meminta Mendy untuk tidak mengoper bola ke Vinicius. Pemain asal Brasil itu disebutnya tampil buruk di babak pertama dan banyak membuang peluang.

Benzema sempat menanggapi kabar tersebut lewat media sosial. Dia menuliskan kalimat "Saat Anjing menggonggong. No 9 berlalu" di stories Instagram.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga sudah angkat bicara, yang menyatakan bahwa Benzema dan Vinicius telah meluruskan rumor tersebut. Nah, kini Vinicius memberikan klarifikasi dan membela Benzema.

"Itu adalah suara berisik. Suara itu bukan untuk saya," kata Vinicius kepada ABC.

"Di antara profesional sepakbola, kami tahu betul apa itu. Ada kode-kode yang tidak Anda ketahui. Karim dan saya bukan hanya rekan satu tim. Kami profesional dan kami tahu di mana tempat kami berada. Hubungan saya dengan Karim sangat baik," Vinicius menegaskan.

Dalam wawancara yang sama, Vinicius ditanyai tentang gaya permainan, preferensinya untuk menggiring bola, sesuatu yang menimbulkan keluhan dari Benzema yang menunjukkan bahwa pasangannya adalah seorang individualis.

"Dribbling ada dalam darah saya, itu gaya saya sejak saya kecil. Saya selalu menyukai sepakbola dengan kecepatan maksimum dan mencari situasi satu lawan satu. Ketika saya tiba di Real Madrid saya tahu bahwa saya harus menambahkan hal-hal lain pada gaya saya," tegasnya.



Simak Video "Kok Bisa Shakhtar Kalahkan Real Madrid Dua Kali?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com